Diisukan Selingkuhi Titi Kamal dengan Wanita Lain, Ini Kata Christian Sugiono

Minggu, 14 Mei 2023 - 11:29 WIB
loading...
Diisukan Selingkuhi Titi Kamal dengan Wanita Lain, Ini Kata Christian Sugiono
Christian Sugiono diterpa isu selingkuh. Foto/Instagram Christian Sugiono
A A A
Christian Sugiono diterpa isu selingkuh. Isu ini berembus setelah salah seorang warganet mengaku kerap melihat Tian -sapaannya- kerap mengantar jemput seorang wanita yang bukan istrinya, Titi Kamal.

Terkait isu ini, Christian Sugiono pun buka suara. Aktor berdarah Jerman itu jelas membantah kabar miring tersebut.

Kepada wartawan yang menemuinya usai menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila-Yakup Hasibuan pada Sabtu (13/5/2023), Christan meminta agar isu perselingkuhan tersebut ditanyakan langsung kepada sumber yang telah menyebarkannya.



"Telepon ke narsumnya aja, jangan ke saya," ujar Christian dengan mimik santai.

Ayah dua anak itu mengaku, tak tahu bagaimana bisa si penyebar isu mengungkapkan rumor demikian. "Dia yang tahu, saya nggak tahu," kilah Christian.

Sekadar informasi, beberapa hari ini isu perselingkuhan Christian Sugiono dengan seorang wanita tengah jadi perbincangan hangat warga di dunia maya. Hal itu bermula dari ocehan netizen di Twitter yang mengaku pernah melihat sang aktor dengan wanita yang bukan Titi Kamal di lobi sebuah gedung perkantoran. Konon, Christian kerap mengantar jemput wanita itu.
Diisukan Selingkuhi Titi Kamal dengan Wanita Lain, Ini Kata Christian Sugiono

Foto/Instagram



"Tp artis CS suaminya TK itu selingkuh sm cewe kantor pfft hampir tiap hari anter jemput ayang selingkuhan, btw rahasaia umum ya temen2 kantor si cewe tau semua, sedangkan diyutub super bucin jd ai ga gt percaya sm yg ditampilin di media," kata netizen dengan akun Twitter @Tigerspooh, yang unggahannya diposting ulang oleh Lambe Turah di Instagram, Minggu (14/5/2023).

Isu ini semakin kencang berembus setelah beredar pula video yang memperlihatkan seorang laki-laki yang disebut mirip Christian Sugiono tengah berada di tempat yang diduga klub, berbincang dengan seorang wanita. Tampak si lelaki sesekali berbicara sangat dekat dengan telinga perempuannya, yang memicu dugaan bahwa mereka tengah menjalin keakraban.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)