Kembali Bertemu Lesti Kejora, Irfan Hakim Tegaskan Hubungan Mereka Baik-Baik Saja

Minggu, 14 Mei 2023 - 12:18 WIB
loading...
Kembali Bertemu Lesti Kejora, Irfan Hakim Tegaskan Hubungan Mereka Baik-Baik Saja
Hubungan Irfan Hakim dan Lesti Kejora sempat dikabarkan tidak akur. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
BANDUNG - Hubungan Irfan Hakim dan Lesti Kejora sempat dikabarkan tidak akur. Hal itu disebabkan oleh keputusan Lesti yang memilih berdamai setelah melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke polisi atas dugaan tindak KDRT beberapa waktu lalu.

Irfan Hakim belakangan membantah kabar tersebut. Presenter 47 tahun itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora selalu baik-baik saja.



"Alhamdulillah baik-baik aja. Memang ya baik-baik aja dari dulu juga," ujar Irfan Hakim, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/5/2023).

Bahkan mereka terlihat akur saat sama-sama hadir di acara pernikahan Sahrul Gunawan di Bandung, Jawa Barat belum lama ini. Irfan pun mengucap syukur akhirnya bisa bertemu kembali dengan Lesti dan Rizky Billar.

"Iya alhamdulillah ketemu lagi setelah sekian lama tidak terjalin pertemuan," kata Irfan.



Lewat pertemuan ini, Irfan mengaku lega karena tidak perlu banyak mengklarifikasi bahwa dirinya dan Lesti masih berteman baik.

"Tapi alhamdulillah jadi meluruskan semua pemberitaan selama ini, yang gue diminta aja selama ini, orang godok orang goreng dan lain-lain, gue diemin aja, orang baik," pungkas Irfan Hakim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)