Irfan Hakim Berikan Semangat Lesti Kejora: Sabar, Ini untuk Kamu

Jum'at, 30 September 2022 - 10:50 WIB
loading...
Irfan Hakim Berikan Semangat Lesti Kejora: Sabar, Ini untuk Kamu
Irfan Hakim memberikan semangat kepada Lesti Kejora usai sang pedangdut melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Irfan berpesan pada Lesti agar tetap sabar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Irfan Hakim memberikan semangat kepada Lesti Kejora usai sang pedangdut melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Irfan berpesan pada Lesti agar tetap sabar menghadapi permasalahan dalam rumah tangganya.

Pesan tersebut disampaikan Irfan saat mewakili Lesti menerima penghargaan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis, 29 September 2022. Pada kesempatan tersebut, Lesti berhasil menyabet penghargaan Gorgeous Mom.

Namun sayang, Lesti berhalangan hadir. Begitu juga dengan sang suami, Billar yang juga mendapatkan penghargaan Gorgeous Dad. Sebelumnya, Lesti dan Billar serta putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut.

“Menurut rencana, tak hanya Lesti, Rizky Billar dan Baby L (Muhammad Leslar Al-Fatih Billar) pun seharusnya malam ini ada di tengah-tengah kita," kata Irfan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Inul Daratista Sempat Ingatkan Rizky Billar untuk Tak Memukul Lesti Kejora

">


"Cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti sabar, ini untuk kamu,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Menurut Zulpan, dugaan kekerasan dalam rumah tangga ini dipicu Lesti yang menduga suaminya selingkuh.

Baca Juga: Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Raffi Ahmad: Semoga Diberikan Jalan Terbaik

Percekcokan tersebut membuat Lesti meminta untuk diantarkan pulang ke rumah kedua orang tuanya. Billar, dikatakan Zulpan tak terima dengan tuduhan tersebut hingga membuatnya emosi dan mencekik leher Lesti berulang kali.

“Terlapor emosi dan mendorong korban serta membanting korban ke kasur. Sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan kepada wartawan pada Kamis, 29 September 2022.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1387 seconds (10.55#12.26)