Johnny Depp Teken Kontrak Rp296 Miliar untuk Promosikan Parfum Dior, Termahal Sepanjang Sejarah

Minggu, 14 Mei 2023 - 15:05 WIB
loading...
Johnny Depp Teken Kontrak Rp296 Miliar untuk Promosikan Parfum Dior, Termahal Sepanjang Sejarah
Johnny Depp baru saja menerima kontrak dari brand fashion dunia, Dior. Foto/Reuters
A A A
HOLLYWOOD - Johnny Depp baru saja menerima kontrak dari brand fashion dunia, Dior. Kabarnya, ini menjadi kontrak dengan nilai termahal yang pernah diberikan oleh Dior.

Melansir laman Variety, Minggu (14/5/2023), Dior ingin memperkuat kerja samanya dengan Depp untuk lini parfum. Dior bahkan mengontrak aktor 55 tahun itu seharga USD20 juta atau setara dengan Rp296 miliar.



Biaya kontrak yang digelontorkan Dior itu lantas menjadi sorotan. Pasalnya, ini merupakan kontrak parfum dengan biaya terbesar yang pernah ada.

Sementara itu, kontrak Dior pada Depp ini juga melampaui bayaran para aktor Hollywood lain yang pernah dikontrak brand ternama untuk lini parfum mereka. Sebut saja Robert Pattinson yang dikontrak USD12 juta oleh Dior, Brad Pitt dikontrak USD7 juta oleh Chanel, dan Chris Pine USD3 juta oleh Armani.

Sayang, Dior maupun Johnny Depp enggan memberi tanggapan soal kabar biaya kontrak tersebut.



Sementara itu, ini bukan pertama kali Dior bekerja sama dengan Depp. Sejak 2015, Depp telah berperan sebagai bintang untuk parfum Dior Sauvage.

Saat Depp tersandung kasus dugaan kekerasan terhadapp sang mantan istri, Amber Heard, Dior tetap mempertahankan kontraknya dengan aktor ini. Bahkan, daya penjualannya justru semakin meningkat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)