Ari Wibowo Santai Hadapi Sidang Cerai dengan Inge Anugrah: Sudah Jalannya

Senin, 15 Mei 2023 - 11:53 WIB
loading...
Ari Wibowo Santai Hadapi Sidang Cerai dengan Inge Anugrah: Sudah Jalannya
Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjalani sidang cerai di PN Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023). Ari tiba didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 09.30 WIB. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Senin (15/5/2023). Ari tiba didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 09.30 WIB.

Adapun sidang hari ini beragendakan mediasi setelah sebelumnya sempat ditunda dua kali karena beberapa alasan. Ari tiba dengan memakai kemeja warna putih.

Adik Ira Wibowo itu pun mengaku santai menghadapi sidang cerainya dengan Inge. Ari bahkan mengatakan tidak melakukan persiapan apun untuk menghadapi istrinya di persidangan.

"Nggak kok, nggak ada persiapan khusus karena ini sidang cerai pertama saya. Nggak deg-degan, emang udah jalannya," kata Ari di PN Jakarta Selatan, Senin (14/5/2023).



Tak banyak komentar yang diberikan artis 52 tahun tersebut. Ari bergegas memasuki ruang mediasi PN Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Ari, Inge yang hadir di PN Jakarta Selatan lebih dahulu terlihat hadir didampingi oleh kuasa hukumnya dan sang ibu. Dia kemudian menyusul sang suami masuk ke ruang mediasi tanpa memberikan komentar apapun.

"Nanti aja abis sidang mediasi wawancaranya ya," ujar Ari.

Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge Anugrah ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Selain mengajukan gugatan cerai, Ari juga menuntut hak asuh kedua anak mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)