Ari Wibowo Ungkap Kecil Kemungkinan untuk Rujuk dengan Inge Anugrah

Senin, 15 Mei 2023 - 13:29 WIB
loading...
Ari Wibowo Ungkap Kecil Kemungkinan untuk Rujuk dengan Inge Anugrah
Ari Wibowo mengungkap kecil kemungkinan untuk rujuk dengan Inge Anugrah. Ari pun mengaku mantap pada keputusan awalnya untuk bercerai dengan sang istri. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengungkap kecil kemungkinan untuk rujuk dengan Inge Anugrah . Ari pun mengaku mantap pada keputusan awalnya untuk bercerai dengan sang istri.

Ari melalui kuasa hukumnya, Riki Saragih mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya bisa memastikan tidak akan rujuk dengan Inge . Hanya saja, artis 52 tahun tersebut tetap akan mengikuti proses persidangan.

"Sampai hari ini kami bisa memberikan kepastian bahwa kecil kemungkinan untuk rujuk. Sangat kecil kemungkinan untuk rujuk tapi kita tetap harus menghargai peraturan," kata Riki dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/5/2023).

"Jadi kita tetap akan menunggu sampai sidang berikutnya, 2 minggu lagi dari sekarang," tambahnya.



Di sisi lain, Ari menjelaskan bahwa sidang mediasi yang dia dan Inge jalani hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan tidak membuahkan hasil. Karena itu, sidang cerai tetap akan berlanjut.

"Sidang mediasinya berlangsung agak lama. Hasil daripada sidang mediasi tadi tidak membuahkan hasil apa-apa," jelas Ari.

"Dua minggu lagi, kita akan ketemu lagi karena yang namanya hakim mediasi, tentunya maunya bisa rujuk kembali. Jadi ini mungkin yang harus saya bicarakan dengan istri saya," sambungnya.

Pada kesempatan ini, Ari pun membantah tuduhan kepala keluarga yang tak bertanggung jawab. Hal ini dia buktikan dengan memperhatikan kesehatan anak dan istri selama pandemi Covid-19 dan menuruti permintaan Inge untuk merenovasi rumah.



"Kalau itu bukan karena perhatian saya kepada keluarga saya, buat apa lagi? karena rumah lama pun nggak rusak, nggak bocor, masih bagus," ujar Ari.

"Tapi saya ingin memberikan yang terbaik buat keluarga saya. Dan itu sudah berjalan, rumah ini sudah renovasi selama 2 tahun," tandasnya.

Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge Anugrah ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Selain mengajukan gugatan cerai, Ari juga menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)