Main Film Onde Mande! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Ekstrem saat Syuting: Harus Nyetir Sampan

Senin, 15 Mei 2023 - 18:37 WIB
loading...
A A A
"Saya stres juga karena pas latihan aku tawarin dia pelampung, trus si pemberani ini (Shenina) enggak mau, karena adegannya enggak pakai pelampung, ya saya kan enggak mau aktris saya kenapa-kenapa," jelas Paul Fauzan Agusta selaku Sutradara film Onde Mande!.

Mengenai hal itu, Shenina pun dengan lantang dan berani, untuk menjalani adegan tersebut tanpa pelampung, yang terbilang cukup ekstrem.

"Kalau aku kan gas aja orangnya, pas latihan nyetir sampan juga maunya sendiri gitu," ungkap Shenina.

Sebagai informasi Film Onde Mande! Menggambarkan kehidupan masyarakat Minang, khususnya di desa sekitar Danau Maninjau. Film ini juga mengisahkan karakteristik orang Minang yang memiliki nilai kebersamaan dan gotong royong yang kuat.

Tidak hanya itu, film yang merupakan persembahan dari Visinema yang bekerjasama dengan Gandeng Ceneng Film dan Visionari Capital tersebut juga memotret keindahan panorama alam dan kuliner khas Sumatera Barat.

Selain dibintangi oleh Shenina Cinnamon, film ini juga dibintangi sederet artis ternama lainnya, seperti Emir Mahira, Jajang C Noer, Jose Rizal Manua, Ajil Ditto Shahabi Sakri dan Musra Dahrizal. Film Onde Mande! Dijadwalkan tayang di Bioskop seluruh Tanah Air pada tanggal 22 Juni 2023 mendatang.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)