Ajak 22 Perwakilan ASEAN Youth Tanam Pohon Munting Khas Labuan Bajo, Sandiaga Uno: Warnanya Super Keren

Senin, 15 Mei 2023 - 18:47 WIB
loading...
A A A
"Harapan kami ke depan, agar di level pengambil keputusan di masing-masing negara ASEAN khususnya untuk kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan kepentingan generasi muda di kawasan bisa relevan dengan apa yang dibutuhkan oleh generasi mudanya," kata Yuliana.

Melalui ASEAN Youth ini, diharapkan juga bisa menjadi ajang promosi mengenai potensi pariwisata dan budaya Labuan Bajo kepada perwakilan generasi muda kawasan di 11 negara ASEAN. Serta sekaligus menjadi momentum untuk bisa berinteraksi dengan pemuda lokal Labuan Bajo.

Program ini merupakan side event yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri (Kemlu) berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF).

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari, yaitu pada 10-11 Mei 2023. 21 pemuda ASEAN bertemu dengan pemuda lokal Labuan Bajo yang terdiri dari para mahasiswa/mahasiswi di Kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) El Bajo Commodus dan juga para siswa/siswi dari SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)