Garap Original Series Temen Ngekost yang Akan Tayang di Vision+, Sutradara: Cukup Menantang

Senin, 15 Mei 2023 - 23:35 WIB
loading...
A A A


Reka lantas berharap agar drama serial ‘Teman Ngekost’ bisa disukai banyak penonton lewat warna baru dari karakter dan alur ceritanya. Ia juga berpesan agar para penonton bisa menyaksikannya langsung di Vision+.

“Pertama, disukai sama penontonnya itu pasti harapannya memberikan warna lain di cerita komedi Indonesia, harapannya jangan ditonton bajakan nontonnya division plus semoga para pembuat yang udah capek-capek menjadi sebuah penghargaan buat kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, drama series ‘Temen Ngekost’ ini merupakan bentuk kerjasama untuk kedua kalinya antara vision plus dengan production house Cinemaku Picture.

Rencana perilisan film drama series ini sendiri dibuka dengan acara syukuran yang digelar di Harvest Mountain Farm Guesthouse, Bukit Garden Kampung Batu Kramat, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berlokasi di daerah Cisaura Puncak, Bogor, proses syuting hari pertama dibuka dengan makan tumpeng bersama sebagai bentuk syukur, agar proses produksi selama 15 hari ke depan berjalan lancar.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)