Penjelasan Ari Wibowo soal Inge Anugrah Tak Punya Tabungan

Selasa, 16 Mei 2023 - 07:32 WIB
loading...
Penjelasan Ari Wibowo soal Inge Anugrah Tak Punya Tabungan
Ari Wibowo akhirnya menjawab kabar Inge Anugrah tak mempunyai tabungan selama menikah dengannya. Ari memastikan bahwa sang istri tidak pernah hidup kekurangan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo akhirnya menjawab kabar Inge Anugrah tak mempunyai tabungan selama menikah dengannya. Ari memastikan bahwa sang istri tidak pernah hidup kekurangan selama 17 tahun menikah dengannya.

Sebagai suami, Ari mengaku selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan Inge dan kedua anaknya. Karena itu, artis 52 tahun tersebut menilai pernyataan istrinya berlebihan dan didramatisir.

“Kalau dia bilang serba kekurangan ya aku rasa itu agak sedikit melebih-lebihkan, didramatisir. Aku tidak mau menjelekkan istri saya,” kata Ari dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (16/5/2023).

“Biarin aja dia di luar mau ngomong apa saja, kita sama-sama tahu. Selama 17 tahun tidak ada masalah apa-apa, selama 17 tahun semua baik-baik aja,” tambahnya.



Sementara soal nafkah, adik Ira Wibowo ini menegaskan bahwa dirinya bukan tipe suami dan ayah yang pelit. Tuduhan tersebut pun telah dibantah oleh Inge sendiri beberapa waktu lalu.

“Yang mana soal nafkah pun sudah disangkal sendiri oleh istri saya minggu lalu bahwa itu tidak benar,” jelas Ari.

“Ngeliat Instagram Inge pun liat aja pakaian dia, kita keluar negeri, kita ke Bali. Apakah itu seperti kehidupan orang yang serba susah yang tidak dinafkahi?” lanjutnya.

Di sisi lain, Ari mengungkapkan bahwa dirinya juga memberikan uang tunai yang disimpan di brankas rumahnya selain kartu kredit dengan limit. Uang tersebut digunakan Inge untuk memenuhi berbagai kebutuhan.



“Selama dalam perkawinan mereka, itu mas Ari selalu menyediakan uang cash di brankas yang ada di rumah, tempat tinggal mereka. Uang cash di brankas itu bisa diakses baik ibu Inge maupun mas Ari,” ungkap Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari Wibowo.

“Ketika uang itu sudah mulai habis, mas Ari klien kami itu selalu mengisi kembali. Menjaga agar uang itu tetap ada di situ. Itu bisa digunakan tanpa perlu pertanggungjawaban,” tutup Ricky.

Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge Anugrah ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Selain mengajukan gugatan cerai, Ari juga menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)