Ari Wibowo Blak-blakan Masih Sayang Inge Anugrah tapi Kecewa

Selasa, 16 Mei 2023 - 08:40 WIB
loading...
Ari Wibowo Blak-blakan Masih Sayang Inge Anugrah tapi Kecewa
Ari Wibowo blak-blakan mengaku masih sayang Inge Anugrah. Meski demikian, artis 52 tahun itu tetap pada keputusannya untuk bercerai setelah 17 tahun menikah. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo blak-blakan mengaku masih sayang Inge Anugrah . Meski demikian, artis 52 tahun itu tetap pada keputusannya untuk bercerai setelah 17 tahun menikah.

Ari mengatakan rasa sayangnya kepada Inge tidak bisa hilang begitu saja. Namun, di sisi lain, adik Ira Wibowo itu juga merasakan kecewa yang mendalam dengan sang istri.

"Kalau rasa sayang itu tidak bisa hilang tapi rasa kecewa yang sangat mendalam tentu ada," kata Ari di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 15 Mei 2023.

Inge, dijelaskan Ari sudah melakukan kesalahan yang fatal. Ini karena ibu dua anak tersebut telah mengumbar masalah rumah tangganya ke media sosial dan berusaha merusak citra Ari sebagai artis.



"Untuk berusaha menjatuhkan saya, bagi saya yang seorang publik figur itu dalam banget. Karena saya sudah berusaha 35 tahun untuk menjaga imej saya dan hal itu dirusak oleh seseorang yang sudah bersama saya selama 17 tahun, sakit banget," jelas Ari.

Di sisi lain. Ari juga membantah tuduhan netizen yang menyebutnya sebagai suami pelit. Menurut Ari, selama menikah dengan Inge, dirinya sudah berusaha memenuhi kebutuhan istri dan anak.

Dia pun mengklaim baju yang digunakan Inge merupakan pemberiannya. Melalui hal tersebut, Ari juga ingin membuktikan bahwa Inge tidak pernah hidup kekurangan selama menikah dengannya.

"Kalau itu dibilang serba kekurangan, aku rasa itu agak sedikit dilebih-lebihkan, didramatisir," tandasnya.



Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge Anugrah ke PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023. Selain mengajukan gugatan cerai, Ari juga menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)