Nikita Mirzani Buka Suara usai Anak Curhat Diancam Tak Dibiayai Sekolah di London

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:50 WIB
loading...
Nikita Mirzani Buka Suara usai Anak Curhat Diancam Tak Dibiayai Sekolah di London
Nikita Mirzani buka suara usai anak pertamanya curhat diancam tak dibiayai sekolah di London. Ancaman itu dia dapat lantaran menolak permintaan Nikita. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani buka suara usai anak pertamanya, Lolly curhat diancam sang ibu tak dibiayai sekolah di London. Lolly mengaku ancaman itu dia dapat lantaran dirinya menolak permintaan Nikita.

Berdasarkan video curhat yang diunggah dalam kanal YouTube Antonio Dedola, Lolly mengaku diminta Nikita untuk melakukan live Instagram setiap hari untuk berjualan produk-produk milik sang ibu.

"Aku selalu ditahan di situ, dan dia kayak selalu mengancamku seperti, 'Kalau kamu nggak lakuin siaran langsung, kamu nggak akan (sekolah) ke London'. Makanya aku harus selalu live setiap hari," kata Lolly dikutip Selasa (16/5/2023).

"Menurut aku, aku nggak apa-apa live setiap hari karena aku juga ingin bantuin bisnis mama aku. Aku nggak masalah dengan itu. Tapi dia mengancamku kalau aku nggak lakuin siaran langsung kamu nggak akan pergi sekolah," tambahnya.





Menjawab tuduhan anak pertamanya, Nikita saat live Instagram mengklarifikasi terkait uang sekolah Lolly di London. Menurut bintang film Comic 8 itu, uang sekolah putri sulungnya ini sudah dibayarkan olehnya dalam kurun waktu sampai tahun depan.

"Bagaimana saya tidak membiayakan? Memang sekolah di luar negeri kayak di Indonesia? Semua biayanya sudah dibayarkan sampai tahun depan," jelas Nikita.

"Ih bagaimana pun anak perempuan saya, anak perempuan saya. Siapa yang mojokin?" sambungnya.

Artis 37 tahun itu juga berpesan kepada netizen agar tidak berasumsi yang aneh tentang dirinya dan sang anak. Nikita bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum terkait komentar miring.



"Kalian tuh suka berasumsi, spekulasi sendiri. Kalau gua mah orangnya begini-begini aja," ujar Nikita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)