Penggemar Makanan Manis Bakal Semakin Dimanja dengan Kue Macaron

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:58 WIB
loading...
Penggemar Makanan Manis Bakal Semakin Dimanja dengan Kue Macaron
Apabila Anda salah satu penggemar makanan atau cemilan manis, macaron bisa menjadi pilihan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Macaron merupakan kue kering yang tersebar di berbagai negara. Dipopulerkan Prancis, kue kering dengan bentuk bulat dan warna-warna cerah ini aslinya berasal dari Italia.

Jika Anda salah satu penggemar makanan atau cemilan manis, macaron bisa menjadi pilihan. Makanan ini memiliki rasa manis dari keping dan isiannya, sehingga membuat banyak orang tergoda untuk mencicipinya.

Dengan tekstur renyah di luar namun lembut dan sedikit chewy di dalam, macaron langsung lumer di mulut ketika dimakan.



Kini, tidak perlu harus terbang ke Prancis atau Italia untuk menikmati macaron, karena sudah banyak tersedia di Indonesia. Walaupun termasuk pendatang baru, namun macaron mampu menjadi primadona di dunia pastry.

Hal itu pun coba untuk dimanfaatkan oleh Annabella Patisserie. Toko pastry Jepang-Prancis dari Singapura ini siap menghadirkan macaron di Indonesia dalam waktu dekat.

Founder Annabella Patisserie, Annabella Sonwelly menyebutkan bahwa macaron memang menjadi salah satu menu paling populer di tokonya.

Macaron di Annabella Patisserie, kata dia, merupakan buatan tangan. Kue yang lembut ini dibuat dengan tepung almond, putih telur, dan gula. Macaron terasa semakin lezat karena dipadukan dengan berbagai isian seperti karamel asin, raspberry, dan matcha.

"Macaron Annabella Patisserie menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut Anda. Tentunya tidak hanya itu saja, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa," tutur Annabella dalam keterangannya di Jakarta, Senin (15/5/2023).

Selain macaron, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain kuenya yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun yang kreatif.

Berekspansi ke Indonesia, toko roti ini akan segera buka di Jakarta. Menurut Annabella, keputusan berekspansi ke Indonesia mencerminkan minat masyarakat yang semakin besar terhadap produk pastry berkualitas tinggi.



"Ekspansi Annabella Patisserie ke Indonesia merupakan bukti semakin populernya toko pastry atau artisan. Dengan perpaduan unik antara teknik memanggang Jepang dan Prancis, komitmen terhadap kualitas, dan kreasi inovatif, kami akan membuat gebrakan di kancah kuliner Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)