Nonton Langsung Final Indonesian Idol 2023 di Studio RCTI+, Yusuf Lakaseng: Kualitas Bintang, Idola Baru Indonesia

Selasa, 16 Mei 2023 - 19:46 WIB
loading...
Nonton Langsung Final Indonesian Idol 2023 di Studio RCTI+, Yusuf Lakaseng: Kualitas Bintang, Idola Baru Indonesia
Duo finalis Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila dan Nabila Taqiyyah tampil cukup menawan. / Foto: Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng turut menjadi penonton setia ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.

Tidak tanggung-tanggung, Yusuf Lakaseng, bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Perindo ini menyaksikan secara langsung Final Indonesian Idol di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, Senin malam, 15 Mei 2023.

Menurut Yusuf, duo finalis Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila dan Nabila Taqiyyah tampil cukup menawan. Terlebih, ketika mereka berduet dengan musisi top Indonesia, Ahmad Dhani.



"Kualitas mereka sudah benar-benar kualitas bintang, mereka punya ciri khas masing-masing dan sudah punya fansnya masing-masing juga. Mereka benar-benar telah menjelma jadi bintang baru, idola baru masyarakat Indonesia," ungkap Yusuf, Selasa (16/5/2023).

Meski sudah tampil di babak final, belum diumumkan siapa yang menjadi juara Indonesian Idol 2023. Keduanya masih mempunyai kesempatan untuk mendulang dukungan dari penggemar mereka masing-masing hingga pekan depan.



"Siapapun juara satu dan dua itu tidak penting lagi karena sesungguhnya mereka berdua telah menjadi juara di hati penggemarnya masing-masing," ujar Yusuf.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)