Penyihir Pesaing Sekuel Harry Potter, Luncurkan Debut Trailer

Senin, 11 April 2016 - 23:01 WIB
Penyihir Pesaing Sekuel Harry Potter, Luncurkan Debut Trailer
Penyihir Pesaing Sekuel Harry Potter, Luncurkan Debut Trailer
A A A
NEW YORK - Fans Harry Potter (buku dan film) sebaiknya menahan napas. Karena Anda bakal disuguhkan film adaptasi yang diambil dari tulisan J.K. Rowling, si penulis Harpot.

Dan film adaptasi ini lagi-lagi bercerita soal dunia sihir dan sudah disiapkan menjadi sekuel, yaitu ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’.

Ditengah antisipasi oleh fans Harpot dan juga pecinta film sihir dunia. Sekuel film yang bakal dirilis 18 November 2016 mendatang di Amerika Serikat itu. Baru saja mengeluarkan debut trailer-nya pada Senin (11/4/2016).

Dalam trailer perdana Fantastic Beasts and Where To Find Them, ditampilkan pemeran utama Eddie Redmayne, aktor pemenang Piala Oscar asal Inggris yang kali ini berperan sebagai ‘Magizoologist terkenal di dunia’ bernama Newt Scamander.

Dia dikisahkan baru saja menyelesaikan pesiar keliling dunia untuk menemukan dan mendokumentasi sebuah makhluk magis yang luar biasa.

Scamander tiba di Kota New York dan mengalami serangkaian perjalanan dan pengalaman luar biasa dengan sebuah komunitas penyihir.

Film yang disutradai oleh David Yates ini berlatar 70 tahun sebelum event Harry Potter and the Philosopher’s Stone dan juga dibintangi Katherine Waterson, Colin Farrel dan Samantha Morton.

Adapun media massa dunia menjuluki film ini sebagai sebuah spin-off/prekuel dari sekuel film Harry Potter.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9748 seconds (0.1#10.140)