7 Label Rekaman Incaran Penyanyi di Indonesia, Nomor 6 Diserbu Musisi Indie

Rabu, 17 Mei 2023 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Label yang sudah cukup ‘berumur’ ini masih mengukuhkan relevansinya di industri musik Tanah Air berkat lineup artis seperti Rahmania Astrini (“Take Me Home”), Suara Kayu (“Miniatur”), Putih Abu-Abu (“Sudahi Saja”), dan Hanin Dhiya (“Jangan Sampai Pasrah”).

Warner Music Indonesia juga kini menjadi rumah untuk band-band seperti The PanasDalam Bank (“Bunyi Sunyi”) dan NaFF (“A-A-A-A-A”).

4.Musica Studios
7 Label Rekaman Incaran Penyanyi di Indonesia, Nomor 6 Diserbu Musisi Indie

Foto/kapanlagi.com

Sama halnya dengan Warner Music Indonesia, Musica Studios juga berhasil mengukuhkan relevansinya di Milenium ini berkat lineup artis yang terdiri dari para veteran seperti D’MASIV (“Lelaki Pantang Menyerah”) dan NOAH (“Menunggumu”) dan newcomer berbakat seperti Steven Pasaribu (“Belum Siap Kehilangan”) dan Shakira Jasmine (“Semua Tentang Kita”).

Musica Studios membuktikan bahwa tidak ada resep terbaik untuk mencetak bintang selain pengalaman lintas generasi.



5.Universal Music Indonesia
7 Label Rekaman Incaran Penyanyi di Indonesia, Nomor 6 Diserbu Musisi Indie

Foto/ist

Label tersohor yang satu ini sedang memasuki “The Second Renaissance” berkat meledaknya artis-artis muda seperti Rendy Pandugo (“Home”), Tiara Andini (“Cintanya Aku”), dan Weird Genius (“Lathi”).

Belakangan ini juga artis-artis veteran di bawah naungan Universal Music Indonesia sedang mencicipi comeback yang manis, di antaranya Samsons (“Jika Nanti”), Ikka Nurjanah (“Air Surgawi Berubah Api Neraka”), dan Gloria Jessica (“Buka Mata”).

Universal Music Indonesia juga dipercaya untuk menggarap soundtrack film internasional versi Indonesia, di antaranya Mulan (“Reflection”) dan Aladdin (“A Whole New World”).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)