Bikin Masakan Korea di Rumah Lebih Praktis dengan Saus Bulgogi

Rabu, 17 Mei 2023 - 06:50 WIB
loading...
Bikin Masakan Korea di Rumah Lebih Praktis dengan Saus Bulgogi
Saus Bulgogi bikin ibu-ibu mudah memasak hidangan ala Korea di rumah. Foto/Dok PT Ajinomoto Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Ajinomoto Indonesia melalui brand Saori meluncurkan varian terbaru Saus Bulgogi. Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membuat kreasi hidangan ala Korea di rumah dengan cara yang praktis dan tetap memiliki rasa yang lezat.

Saus Bulgogi dari Saori merupakan saus oriental ala Korea yang dilengkapi minyak wijen, biji wijen, jahe, dan bahan-bahan pilihan lain.

"Tidak perlu tambahan bumbu lain, memasak hanya dengan Saori Saus Bulgogi, Anda bisa menyajikan menu olahan daging atau ayam sekelas hidangan restoran Korea di rumah,” kata Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept - PT Ajinomoto Indonesia melalui siaran pers, belum lama ini.

Eurli menambahkan, kehadiran Saus Bulgogi semakin melengkapi lini varian rasa Saori sehingga ibu rumah tangga lebih mudah memasak beragam menu kualitas restoran di rumah. Diharapkan pula Saori dapat ikut berkontribusi dalam mendukung anjuran konsumsi gizi seimbang dari Kemenkes RI, yang akan membantu meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia, sesuai visi misi Ajinomoto sebagai health provider.

Untuk diketahui, saat ini Grup Ajinomoto Indonesia sedang meningkatkan literasi dan pengetahuan health provider -sebutan untuk seluruh karyawan Ajinomoto- tentang berbagai upaya perusahaan dalam meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia, sekaligus pengurangan dampak lingkungan. Hal ini dilakukan guna membantu menyebarluaskan aktivitas Ajinomoto di bidang kesehatan dan lingkungan kepada komunitas yang lebih luas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)