Lihat dari Dekat Radjawali Semarang Cultural Center, Pusat Seni Budaya Skala Internasional di Jawa Tengah

Rabu, 17 Mei 2023 - 16:08 WIB
loading...
A A A
Ruang lainnya, yaitu Multifunction Hall, yang memiliki luas 400 meter persegi, bisa digunakan untuk pameran, pertunjukan seni, atau kegiatan pribadi/komersial lain. Sementara Outdoor Plaza dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis untuk pagelaran outdoor, sarana olahraga, berkumpul komunitas, dan lain sebagainya.

"Fasilitas kami juga memiliki akses khusus untuk penyandang disabilitas. Dengan fasilitas lengkap seperti ini, sebuah gedung kesenian sudah bisa menyelenggarakan pertunjukan seni kelas dunia," ungkap Handrijana Hardha.

Sementara itu, Pemilik Sanggar Greget Semarang Yoyok Bambang Priyambodo mengatakan, sebagai pelaku seni, pihaknya sangat antusias menyambut kehadiran Radjawali SCC.

"Kami juga bersyukur Radjawali SCC sudah dua kali memberikan kesempatan kepada Sanggar Greget Semarang untuk menampilkan karya baik di Performance Hall dan Outdoor Plaza. Bagi kami, fitur dan teknologi yang dimiliki gedung Radjawali SCC sangat mendukung untuk performa pertunjukan. Tidak hanya itu, area backstage untuk para pengisi acara juga sangat mumpuni dan membuat kami nyaman selama menunggu waktu untuk tampil," bebernya.

Lokasi gedung Radjawali SCC sangat strategis karena berada di pusat Kota Semarang.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)