Berkaca pada Zodiak, Siapa Sajakah yang Sebaiknya Jangan Anda Kencani?

Kamis, 23 Juli 2020 - 04:04 WIB
loading...
Berkaca pada Zodiak, Siapa Sajakah yang Sebaiknya Jangan Anda Kencani?
Berkencan bisa menjadi hal yang sulit, Anda tidak tahu bagaimana hasilnya dengan seseorang yang baru saja ditemui. / Foto: ilustrasi/FinerMinds
A A A
JAKARTA - Berkencan bisa menjadi hal yang sulit. Anda tidak tahu bagaimana hasilnya dengan seseorang yang baru saja ditemui. Pada awal suatu hubungan , tidak mudah untuk mengenal seseorang pada tingkat emosional. Bukankah lebih bagus jika Anda tahu siapa yang tidak boleh Anda kencani sejak awal, lalu melewati semua masalah dan kesedihan. Astrologi bisa membantu hal ini.

(Baca juga: Bisa Jadi Partner Ideal, 5 Zodiak Ini Sangat Jujur )

Meskipun Anda tidak boleh membiarkan astrologi mendikte setiap aspek kehidupan Anda, tetapi anehnya itu bisa akurat beberapa kali. Tentu saja, akan ada pengecualian seperti ada di semua lapisan masyarakat. Tetapi ada kemungkinan kuat bahwa beberapa zodiak yang tidak cocok, menurut astrologi , tidak menjadi pasangan terbaik.

Jika Anda seseorang yang khawatir tentang orang yang Anda kencani atau rencanakan untuk berkencan , berikut siapa saja yang tidak boleh Anda kencani sesuai zodiak seperti dilansir Pink Villa.

1. Aries

Aries adalah orang yang berani dan tegas. Mereka sangat mandiri dan tidak suka siapa pun yang mencoba mengendalikan mereka atau terlalu membutuhkan. Zodiak yang paling tidak cocok dengan Aries adalah Cancer dan Capricorn. Cancer sangat dilindungi sehingga mereka mungkin tidak dapat menemukan keseimbangan dengan Aries. Capricorn, sosok keras kepala dan super kompetitif, yang berarti mereka sangat mirip dengan Aries, dan kepribadian mereka mungkin berbenturan.

2. Taurus

Taurus setia dan suka stabilitas dalam hidup. Tetapi mereka bisa sangat keras kepala dan marah. Zodiak yang paling tidak cocok untuk berkencan dengan Taurus adalah Leo dan Capricorn. Kepribadian yang menarik perhatian Leo bisa terlalu membebani Anda, dan Capricorn perlu melakukan hal-hal dengan cara yang disiplin dan berbenturan dengan kebutuhan Anda untuk melakukan hal-hal dengan cara Anda sendiri.

3. Gemini

(Baca juga: 6 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)