Sekelompok Anak Selidiki Hutan Berhantu, Kisahnya Hadir dalam Serial Terbaru

Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:57 WIB
loading...
Sekelompok Anak Selidiki Hutan Berhantu, Kisahnya Hadir dalam Serial Terbaru
Original series Iiihhh Serrreemm segera hadir di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hutan dikenal sebagai kawan alam luas yang menyimpan banyak misteri, terutama beberapa bagian terdalamnya yang belum banyak tersentuh oleh manusia. Hingga di zaman modern ini, berbagai cerita misteri mengenai hutan masih kerap didengar oleh masyarakat.

Salah satu kisah misteri di hutan yang menarik untuk diketahui adalah misteri Hantu Jangkung. Cerita ini bermula ketika sekelompok anak sekolah berkemah ke sebuah hutan, dan menyelidiki area terlarang.

Awalnya, perkemahan berjalan dengan normal, hingga mereka mendapatkan kabar bahwa ada satu area di dalam hutan yang tak boleh didatangi. Hal ini cukup membuat penasaran, terlebih dengan kehadiran ibu pengarit rumput yang justru memberi tahu adanya area yang sangat indah di dalam hutan.



Misteri mulai menyebar ketika seorang anak hilang dalam permainan mencari harta karun yang diadakan oleh sekolah. Pada saat inilah, keempat anak itu mulai masuk lebih dalam, hingga menemukan misteri adanya Hantu Jangkung di hutan tersebut.

Kisah ini diangkat dalam sebuah original series berjudul Iiihhh Serrreemm yang akan dirilis di Vision+ pada 26 Mei 2023 mendatang. Selain misteri Hantu Jangkung ini, Iiihhh Serrreemm juga mengangkat kisah horor mengenai berbagai makhluk halus lainnya, seperti Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Tuyul, dan masih banyak lagi.

Iiihhh Serrreemm dibintangi oleh aktor dan aktris cilik Tanah Air seperti Ozkan sebagai Kelvin, Yassien Omar sebagai Bintang, Alleyra Fakhira sebagai Calista, Satria sebagai Duta, dan berbagai pemain lainnya.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #IiihhhSerrreemm
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4495 seconds (0.1#10.140)