Ini Hal yang Perlu Diperhatikan saat Gunakan Layanan Laundry

Jum'at, 19 Mei 2023 - 17:09 WIB
loading...
Ini Hal yang Perlu Diperhatikan saat Gunakan Layanan Laundry
Dengan memahami layanan yang disediakan, maka pelanggan bisa mengetahui jenis laundry apa yang dibutuhkan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktivitas dan kegiatan harian yang begitu padat masyarakat perkotaan, terutama kaum milenial , kerap kali membuat mereka tidak sempat untuk mengurus pakaian kotor yang menumpuk.

Mereka pun cenderung memanfaatkan jasa cuci pakaian atau laundry. Oleh karenanya, banyak dijumpai jasa laundry di hampir setiap sudut kota, terutama Jakarta .

Namun, tidak semua jasa laundry tersebut bisa memenuhi ekspektasi. Pasalnya, seringkali terdapat jenis pakaian yang membutuhkan penanganan khusus.



Oleh karena itu perlu diperhatikan beberapa hal sebelum menggunakan jasa laundry. Head of Business Operations Jeeves Indonesia, Michelle menyebutkan bahwa sangat penting mengetahui layanan yang disediakan jasa laundry tersebut.

Pasalnya, dengan memahami layanan yang disediakan, maka pelanggan bisa mengetahui jenis laundry apa yang dibutuhkan. Jeeves Indonesia sendiri memiliki layanan jasa laundry dan dry cleaning premium.

"Kami tidak hanya berfokus pada pakaian daily. Bagi pelanggan yang memiliki tas, sepatu, jaket dengan bahan kulit atau bahkan sofa dan curtain di Jeeves juga bisa," ungkap Michelle dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Michelle memaparkan bahwa pakaian yang masuk ke Jeeeves akan dicuci melalui tujuh tahapan dengan teknologi tinggi.

"Tujuh tahapan tersebut di antaranya detailing, stain removal, cleaning, hand finishing, minor repairs, inspection, dan packaging," terangnya.

Tidak seperti pada umumnya, menurut Michelle, Jeeves juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk memonitor status layanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)