Terungkap di Balik Kesuksesan Girl Band Pinkprint Team, Ada Aggato

Jum'at, 19 Mei 2023 - 21:20 WIB
loading...
Terungkap di Balik Kesuksesan Girl Band Pinkprint Team, Ada Aggato
Pinkprint Team sukses mewarnai industri musik Tanah Air. Lagunya yang enak didengar, membuat penampilan girl band tersebut selalu ditunggu setiap kesempatan. Foto/Instagram Aggato
A A A
JAKARTA - Pinkprint Team sukses mewarnai industri musik Tanah Air. Lagunya yang enak didengar, membuat penampilan girl band tersebut selalu ditunggu-tunggu dalam setiap kesempatan.

Kesuksesan Pinkprint Team tak lain berkat sosok pria bernama Aggato yang bertugas sebagai founder sekaligus manajer. Pria asal Klungkung, Bali ini mengawali kariernya pada usia 13 tahun sebagai penari di kelab.

"Kemudian juga mengajar ekstrakulikuler dance anak-anak SMA. Kebetulan pada saat itu aku sering memainkan juga peran theaterical character dari film karakter sampai singer," kata Aggato baru-baru ini.

Berkat kemahirannya, Aggato kerap memerankan tokoh atau karakter seperti Harry Potter, Joker, Jaffar Aladdin hingga Justin Biber. Hal tersebut menjadi kelebihan pemilik akun Instagram @pink_aggato itu.



"Nah dari situlah saya berbeda dari dancer lainnya dan memberikan paket lengkap dari sisi entertainmentnya. Mulai dari dance, theater, sing dan lainnya," jelas Aggato.

Berbekal dari pengalaman dan kemampuannya, Aggato bersama rekannya, Tomi akhirnya memberanikan diri untuk mendirikan sebuah manajemen. Di mana manajemen itu kini menaungi karier Pinkprint Team.

"Jadi pada saat itu kepikiran kenapa tidak aku dan Tomi membuat dan membesarkan management yang menaungi para dancer yang sekarang bernama Pinkprint Team," ujar Aggato.

Aggato pun berharap bisa terus melebarkan sayapnya. Tak puas dengan pencapainnya saat ini, pemilik nama asli Cokorda Angga Andika itu ingin memperbanyak koneksi serta kerja sama dengan mereka atau industri hiburan.



"Aku juga ingin manajemen aku bisa lebih merambah ke skala internasional yang belum pernah sebelumnya. Serta menciptakan event-event yang terkenal dan ternama agar bisa dinikmati berbagai kalangan," ungkap Aggato.

"Ingin menjadi event producer yang bisa dikenal untuk menciptakan event-event ternama," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)