Arya Vasco hingga Zulfa Maharani Tampil Trendi di Lapangan Golf dalam Syuting Proyek Terbaru

Senin, 22 Mei 2023 - 12:27 WIB
loading...
Arya Vasco hingga Zulfa...
Baru-baru ini, beberapa artis Tanah Air diketahui sedang melakukan proses syuting untuk proyek terbaru, yaitu serial Candy Caddy yang akan tayang di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, beberapa artis Tanah Air diketahui sedang melakukan proses syuting untuk proyek terbaru, yaitu serial Candy Caddy yang akan tayang di Vision+ . Beberapa di antaranya yang terlihat yaitu Arya Vasco dan Zulfa Maharani.

Dalam foto-foto di balik proses syuting, Arya Vasco tampil kasual dengan topi putih dan kaos biru muda, sementara Zulfa Maharani terlihat cantik dengan kaos putih berlengan panjang dan celana pendek merah muda yang simpel namun elegan.

Foto-foto tersebut diambil di sebuah lapangan golf, yang diketahui merupakan salah satu latar dari serial Candy Caddy. Serial yang akan dirilis ini disutradarai oleh Myrna Paramita, dengan Yogi S. Calam sebagai co-director.

Candy Caddy menceritakan kisah seorang perempuan bernama Yasmine yang ingin menjadi pemain golf profesional, namun ia harus menghadapi berbagai tantangan sebagai seorang perempuan di dunia golf, salah satunya kesulitan menjadi seorang Caddy yang kerap kali membuatnya terkena perilaku tak senonoh.



Selain Arya Vasco dan Zulfa Maharani, Candy Caddy juga diketahui akan menampilkan berbagai aktor muda lainnya seperti Ciccio Manassero dan Sugesta Handayani.

Serial Candy Caddy nantinya akan ditayangkan secara eksklusif di Vision+ , dengan tanggal tayang yang akan diinformasikan lebih lanjut.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)