Denny Cagur Jawab Isu Digugat Cerai Istri: Berita Hoaks

Senin, 22 Mei 2023 - 15:35 WIB
loading...
Denny Cagur Jawab Isu Digugat Cerai Istri: Berita Hoaks
Denny Cagur akhirnya menjawab isu digugat cerai sang istri, Shanty. Melalui Instagram pribadinya, Denny memastikan kabar tersebut adalah hoaks atau tidak benar. Foto/Instagram Denny Cagur
A A A
JAKARTA - Denny Cagur akhirnya menjawab isu digugat cerai sang istri, Shanty. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Denny memastikan kabar tersebut adalah hoaks atau tidak benar.

Denny mengatakan berita dirinya digugat cerai istri berawal dari unggahan kanal YouTube Weloveprincess. Kabar ini sudah beredar sejak beberapa minggu lalu dan sempat diharapkan hilang dengan sendirinya.

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen," tulis Denny dikutip Senin (22/5/2023).

"Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya," sambungnya.



Denny Cagur Jawab Isu Digugat Cerai Istri: Berita Hoaks

Foto/Instagram Denny Cagur

Namun, berita perceraian Denny dan istri semakin besar. Akibat rumor tersebut, komedian 45 tahun ini semakin terganggu lantaran banyak kerabat dan teman yang percaya dan menghubunginya.

"Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," kata Denny.

Karena itu, pemilik nama asli Denny Wahyudi itu merasa dirinya perlu membuat klarifikasi untuk meluruskan isu perceraiannya dengan sang istri. Menurut sang artis, rumah tangganya dengan Shanti dalam keadaan baik.

"Melihat ini sy merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..! Alhamdulillah kita baik-baik aja," jelas Denny.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)