Putri Marino Akan Hadiri Festival Film Cannes 2023, Ada Nilai-Nilai yang Ingin Ditunjukkan pada Anak

Senin, 22 Mei 2023 - 19:19 WIB
loading...
Putri Marino Akan Hadiri Festival Film Cannes 2023, Ada Nilai-Nilai yang Ingin Ditunjukkan pada Anak
Putri Marino akan terbang ke Paris untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Putri Marino akan terbang ke Paris untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023. Anak Putri, Surinala Carolina alias Suri, rupanya ikut bersemangat saat mengetahui sang mama bakal hadir di festival film bergengsi dunia itu.

Penasaran, Suri lantas bertanya pada Putri Marino apa yang bakal dikerjakannya selama di Paris. Dengan bangga, Putri menjelaskan kalau dirinya akan membawa nama baik perfilman Indonesia di sana.

"Anak aku tipe yang suka ngobrol apa aja, semuanya. Akhirnya aku bilang, mama mau ke Paris bawa nama baik perfilman Indonesia bersama L'Oreal," kata Putri Marino dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).



Putri Marino ingin mengangkat awarness tentang perfilman Indonesia di event global. Tapi, di samping itu dia juga berharap Suri dapat mencontoh sejumlah hal positif darinya. Mulai dari rasa bangga pada Tanah Air hingga menumbuhkan percaya diri setelah melihat pencapian sang ibu tercinta.

"Aku ingin Suri kelak bisa tahu, oh mamanya pernah ke Cannes Film Festival, membawa nama baik perempuan Indonesia, membawa nama baik perfilman Indonesia," kata bintang film The Big 4 itu.

"Rasa kepercayaan diri, rasa bangga terhadap Indonesia, rasa ingin menunjukkan tentang perempuan Indonesia seperti apa, bangga terhadap diri dia sendiri," tambahnya.

Tak bisa dipungkiri, ada perasaan gugup saat dirinya dipastikan berangkat ke Paris untuk datang ke Festival Film Cannes 2023. Kendati demikian, Putri Marino tetap melangkah dengan pasti tanpa ragu dan penuh percaya diri.



Itulah yang ingin dia tanamkan pada Suri. Bukan hal aneh jika menemukan situasi yang membuatnya merasa gugup, namun bagaimanapun harus tetap dihadapi.

"Walaupun mamanya agak takut, deg-degan mau pergi ke Paris, Cannes Film Festival, tapi mungkin dia akan lihat nanti, oh wajar ada rasa takut, yang penting lakukan," kata Putri Marino.

Festival Film Cannes merupakan acara internasional yang rutin diselenggarakan di Cannes, Prancis. Tahun ini event tersebut digelar pada 16-27 Mei.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)