Bikin House Rules Musim Panas, Nagita Slavina Digaet Jadi Brand Ambassador Produk Deodoran

Senin, 22 Mei 2023 - 18:48 WIB
loading...
Bikin House Rules Musim Panas, Nagita Slavina Digaet Jadi Brand Ambassador Produk Deodoran
Nagita Slavina didapuk jadi brand ambassador deodoran. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina jadi sorotan warganet belum lama ini lantaran membuat aturan baru buat karyawan Rans Entertainment. Aturan itu berisi keharusan bagi para karyawan untuk menjaga badan mereka agar tidak bau di tengah kondisi cuaca yang sangat panas.

Aturan bertajuk House Rules Musim Panas itu Nagita sampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya. Aturan tersebut rupanya menuai banyak tanggapan dari warganet. Termasuk selebgram Keanu Agl yang meninggalkan komentar yang cukup mengocok perut.

“Tuh liat pokonya semuanya harus pake deodoran ye lagi panas2 gerah kaya gini tuh keringet, jangan sampe kebauan orang kesian," tulis Keanu.



Menyikapi kondisi cuaca panas yang membakar sebagian daerah di Indonesia akhir-akhir ini, Nagita dianggap dewasa dalam memberikan peraturan di kantornya. Hal tersebut lantaran aturan yang dikeluarkan itu tanpa menyinggung karyawan tertentu.

Menurut Nagita, hal tersebut dilakukan supaya seluruh karyawan dapat bekerja dengan nyaman, apalagi di musim panas ini.

Viralnya postingan Nagita Slavina itu ditanggapi oleh label deodoran SR12, dengan menjadikan CEO Rans Entertainment tersebut brand ambassador mereka. Membawa tagline “Smell Becomes Smile”, SR12 dan Nagita berencana mengharumkan ketiak masyarakat Indonesia pada musim panas ini. Sekali pun suhu udara sedang tinggi, mencapai 30 derajat celsius.

Nagita dengan jiwa bisnisnya menaruh semangat yang tinggi. Apalagi hal ini sesuai dengan House Rules yang ingin diwujudkan di kantor Rans Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)