Ditemani Karakter Riko the Series, Sunat Jadi Menyenangkan buat Anak-Anak

Senin, 22 Mei 2023 - 15:26 WIB
loading...
Ditemani Karakter Riko the Series, Sunat Jadi Menyenangkan buat Anak-Anak
Sunat atau khitan merupakan salah satu syariat yang dianjurkan buat laki-laki muslim. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sunat atau khitan merupakan salah satu syariat yang dianjurkan buat laki-laki muslim. Bukan hanya bentuk ibadah, sunat juga memberikan manfaat untuk kesehatan dan mengurangi risiko penyakit seksual menular.

Biasanya, sunat dilaksanakan pada saat usia anak-anak. Banyak cara dilakukan agar mereka tetap gembira dan tidak takut saat disunat. Salah satunya dengan dihibur tokoh animasi Riko the Series .

Kegiatan Sunat Bareng Riko the Series itu pun digelar Sunat 123 Group yang menggandeng Klinik Pratama Allia dalam grand lauching "Sunat Super" di kawasan Meruyung, Limo, Depok, Minggu, 21 Mei 2023.



Sunat ini menghadirkan pengalaman seru yang bisa dirasakan anak-anak ketika sunat ditemani karakter Riko The Series, yang banyak diidolakan anak-anak.

"Sunat Super hadir lebih dekat dalam memenuhi permintaan masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan akses layanan sunat modern, aman, nyaman dan menyenangkan yang dapat didampingi oleh orang tua," ujar Founder Sunat Super, dr. Zecky Eko Triwahyudi, Sp.OT, MARS, dalam sambutannya.

Hadir perdana di daerah Depok, Sunat Super bekerjasama dengan Klinik Pratama Allia. Dalam praktiknya, Sunat Super memakai metode sunat modern yang minim risiko dengan berbagai macam pilihan metode yang dapat disesuaikan dengan kondisi.

"Sunat Super mengusung tindakan sunat yang ramah anak. Selain itu Sunat Super juga memiliki ruang tindakan yang dekoratif, tematik yang membuat anak tidak bosan saat menunggu antrian serta mengurangi rasa takut akan sunat," paparnya.

Di sini, selama proses sunat berlangsung, anak-anak bisa bermain game melalui gadget, serta bisa didampingi orang tua, sehingga proses sunat menjadi nyaman dan menyenangkan.



"Selain anak-anak, Sunat Super juga bisa melayani sunat bayi, remaja, dewasa, anak berkebutuhan khusus, sunat khusus gemuk, sunat perbaikan (revisi), hingga terbuka untuk sunatan massal. Selain itu, juga diberikan sunat gratis untuk anak yatim dan dhuafa," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)