Rebut Gelar Juara Indonesian Idol 2023, Salma Bertekad Sajikan Karya Terbaik

Selasa, 23 Mei 2023 - 06:36 WIB
loading...
Rebut Gelar Juara Indonesian Idol 2023, Salma Bertekad Sajikan Karya Terbaik
Salma Salsabil sukses menyabet gelar juara Indonesian Idol XII atau Indonesian Idol 2023. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil sukses menyabet gelar juara Indonesian Idol XII atau Indonesian Idol 2023. Dalam babak Result & Reunion Indonesian Idol 2023, Senin malam, 22 Mei 2023, Salma berhasil mengungguli Nabilah Taqiyyah.

Usai meraih gelar juara, Salma berdoatidak hanya untuk dirinya, namun dia juga mendoakan agar Nabilah serta seluruh finalis Indonesian Idol 2023 bisa terus berkarya pasca gelaran Indonesian Idol .

"Alhamdulillah. Aku dan Nabilah sangat bersyukur sekali kita bisa berjuang dari awal bareng-bareng. Jadi kita bisa menutup acara ini juga bareng-bareng sama 14 juga finalis juga tadi," ungkap Salma ketika ditemui usai acara, Selasa (23/5/2023) dini hari WIB.



"Malam ini bukan lagi kompetisi tapi kita benar-benar ngerayain malam hari ini. Kita reunian bareng sama teman-teman yang lain. Terus ya udah fun," sambungnya.

Berhasil tampil sebagai idola Indonesia selanjutnya, Salma merasa sangat bahagia hingga tidak bisa berkata-kata. Dia hanya berharap seluruh rekannya di Indonesian Idol 2023 bisa terus berkarya.

"Jadi rasanya aku senang banget, enggak bisa ngomong apa-apa, karena iya memang tujuan akhir memang ada di sini. Cuma aku berharap juga semoga aku dan Nabilah dan teman-teman yang lain juga bisa terus berkarya," kata Salma.

Ke depannya, Salma ingin bisa terus berkembang dan meraih kesuksesan di industri musik Tanah Air. Pasalnya, perjuangannya sebagai penyanyi tidak berhenti di panggung Indonesian Idol saja.

"Berkembang dan sukses juga di industri musik, karena sebenarnya real life-nya itu setelah dari idol gimana caranya kita tetap harus berkembang," ungkapnya.

"Gimana caranya kita harus mempertahankan karakter, karya, terus apa yang sudah kita inginkan dari awal untuk ada di industri ini. Untuk bertahan di industri tuh kita harus memikirkan lagi sekarang," lanjut Salma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)