Cinta Laura Emban Tugas Ini saat Hadiri Cannes Film Festival 2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 11:31 WIB
loading...
Cinta Laura Emban Tugas Ini saat Hadiri Cannes Film Festival 2023
Artis cantik Cinta Laura telah melakukan persiapan yang cukup matang ketika memperoleh kesempatan menghadiri Cannes Film Festival 2023. / Foto: Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Artis cantik Cinta Laura telah melakukan persiapan yang cukup matang ketika memperoleh kesempatan menghadiri Cannes Film Festival 2023. Dia merasa sudah tahu betul apa yang bakal dia lakukan di event bergengsi tersebut.

Aktris blasteran Jerman-Indonesia ini mengaku bakal terlibat dalam sesi interviu bersama sosok-sosok besar di industri perfilman internasional.

"Nanti aku bakal mewawancarai beberapa global spokesperson. Enggak sabar bertemu orang-orang yang sangat inspiratif di bidangnya, dan membuka pembicaraan untuk mereka ingin tahu lebih banyak tentang Indonesia," tutur Cinta Laura dalam konferensi pers L'Oreal di Jakarta Barat, Selasa (23/5/2023).



Cinta Laura berharap melalui obrolan dengan para sineas yang namanya belum bisa dibocorkan, mereka bakal tertarik membuat proyek di Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan apabila hal tersebut benar-benar terwujud, maka kelak akan ada produksi film internasional di Indonesia.

Akan tetapi, dia menyadari jika seringkali ada hambatan yang membuat sineas luar negeri enggan memproduksi film di Tanah Air.

"Banyak banget bariers yang mungkin produksi luar negeri terkadang enggak mau buat film di sini. Mungkin kendalanya ada di birokrasi yang agak sulit," tutur Cinta Laura.

Oleh karenanya, dari sesi interviu di Cannes Film Festival 2023, dia merasa bisa membahas tentang solusi untuk hambatan tersebut dan meyakinkan sineas internasional bisa melakukan produksi film dengan memperlihatkan pesona Indonesia.

"Mungkin bisa mencari solusi dan membuat lebih banyak film luar produksi di sini, sehingga seluruh dunia bisa melihat keindahan Indonesia ke mata dunia," kata dia.

Cannes Film Festival sendiri merupakan acara film internasional yang rutin diselenggarakan di Cannes, Prancis. Tahun ini, event tersebut berlangsung pada 16-27 Mei.



Sementara itu, selain Cinta Laura, aktis Indonesia yang juga turut terbang ke Cannes adalah Putri Marino. Sebelumnya, Raline Shah juga sudah lebih dulu melenggang di red carpet event tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)