Otto Hasibuan Ungkap Arti Nama Anak Jessica Mila: Cahaya Matahari Pagi

Jum'at, 22 Maret 2024 - 08:33 WIB
loading...
Otto Hasibuan Ungkap Arti Nama Anak Jessica Mila: Cahaya Matahari Pagi
Pengacara Otto Hasibuan mengungkap arti nama Kyrra Arunnika Hasibuan, anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pengacara Otto Hasibuan mengungkap arti nama Kyrra Arunnika Hasibuan, anak pertama dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang berjenis kelamin perempuan.

Diketahui, kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tepat pada Rabu (20/3/2024) malam.



"Kemarin Tuhan berikan cucu kami kepada keluarga tepat pada tanggal 20 Maret Pukul 21.41 WIB Mila melahirkan seorang anak perempuan dan sehat jadi baik-baik saja," ungkap Otto Hasibuan ditemui di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Otto mengungkapkan arti dari nama cucunya, Kyrra Arunnika Hasibuan. Rupanya nama tersebut merupakan perpaduan dari nama yang diberikan Yakup maupun dari Otto Hasibuan sendiri.

"Anak tersebut diberi nama Kyrra Arunnika kalau Kyrra dari Milla dan Yakup dan dari kami orangtuanya Arunnika," ucap Otto Hasibuan.

"Saya tanya Yakup apa artinya Kyrra dia bilang artinya terang kalau Arunnika artinya cahaya matahari pagi jadi terang cahaya matahari pagi," ujar dia.

Lebih lanjut, Otto mengatakan seiring kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini, sapaan terhadapnya pun akan berubah. Semula biasa dipanggil Opung Marko, cucu pertama dari putrinya namun kini beralih menjadi Opung Kyrra.

Adanya perubahan itu, Otto mengaku kalau sebagai kakek, pihak keluarga pun telah membicarakan kepada cucunya bernama Marko.



"Anak Kyrra merupakan anak pertama dari Yakup berarti cucu pertama saya dari Yakup kalau saya selama ini cucu pertama panggil Marko, nama anak saya Putri kalau saya biasa dipanggil Opung Marko," beber Otto.

"Karena Kyrra sudah lahir maka nanti akan dipanggil Opung Kyrra dan kita sudah ngomong baik-baik sama Marko biar dia tidak kaget nanti," tuturnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)