Putri Indonesia Intelegensia Lycie Joanna Akui Jadi Calo Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Sempat Giveway CAT 8

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:05 WIB
loading...
Putri Indonesia Intelegensia Lycie Joanna Akui Jadi Calo Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Sempat Giveway CAT 8
Lycie Joanna mengaku menjadi calo tiket konser Coldplay di Jakarta. Pengakuan ini disampaikan Putri Indonesia Intelegensia 2019 ini melalui Instagram Story. Foto/Instagram Lycie Joanna
A A A
JAKARTA - Lycie Joanna mengaku menjadi calo tiket konser Coldplay di Jakarta. Pengakuan ini disampaikan Putri Indonesia Intelegensia 2019 ini melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam postingan itu, Lycie blak-blakan mengatakan memiliki 100 tiket konser Coldplay di Jakarta yang didapat dari orang dalam. Sontak saja, unggahan ini langsung viral di media sosial Twitter.

"100 tiket dari orang dalam," tulis Lycie dikutip Selasa (23/5/2023).

Mengetahui dirinya viral di Twitter, Lycie kembali buka suara. Di Instagram Story dia mengaku tidak mendapatkan keuntungan besar dari menjual tiket konser Coldplay di Jakarta.





Lycie pun menyoroti fenomena calo dan orang dalam. Di mana menurutnya, hal tersebut adalah wajar. Bahkan dia menyebut bahwa semua orang pernah menjadi calo.

"Wkwkwk gara-gara jualan tiket jadi rame di Twitter. Duitnya padahal nggak gede. Lumayan deh nambahin followers. Makasih ya," tulis Lycie.

"Nih ya hidup itu harus punya relasi. Kalau nggak punya relasi u mau jadi apa? Dalam hidup selalu butuh calo. Sadar nggak semua orang pernah jadi calo. Kalau nggak bisa punya relasi setidaknya jangan jadi hater," lanjutnya.

Pada unggahan lainnya, Lycie juga diketahui melakukan giveaway tiket konser Coldplay di Jakarta. Dia memberikan tiket kategori CAT 8 kepada pengikutnya di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)