Tak hanya Wanita, Pria Juga Perlu Jaga Penampilan saat ke Kantor

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:48 WIB
loading...
Tak hanya Wanita, Pria Juga Perlu Jaga Penampilan saat ke Kantor
Menjaga penampilan tak melulu urusan wanita, tapi juga pria. Sayangnya, tak semua orang sadar pentingnya menjaga penampilan, khususnya saat pergi ke kantor. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Menjaga penampilan tak melulu urusan wanita, tapi juga pria. Sayangnya, tak semua orang sadar akan pentingnya menjaga penampilan, khususnya saat pergi ke kantor.

Soulyu Head of Product Development Muhammad Refananda mengatakan menjaga penampilan bisa membuat seseorang lebih sedap dipandang mata. Terlebih, kesan pertama yang akan dilihat adalah penampilan.

"Secara realita orang-orang pasti melihat cover luarnya dulu, baru ingin tahu lebih lanjut tentang dalamnya," kata Refananda dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo , Selasa (23/5/2023).

Penampilan, dijelaskan Refananda adalah salah satu kesan pertama yang harus ditunjukkan. Sehingga menarik perhatian orang lain untuk ingin lebih jauh mengenal, karena di awal sudah terkesan baik.



Refananda mengungkapkan bahwa merias diri antara wanita dan pria umumnya berbeda. Biasanya wanita lebih cenderung memainkan makeup, sementara pria tidak perlu banyak koreksi dan hanya membutuhkan perawatan saja.

"Kalau untuk cowok, basically lebih better dia ke perawatan daripada dia correction," jelas Refananda.

Selain melakukan perawatan, pria lebih utama adalah kerapihan rambut dan alis. Sebab itu adalah kunci agar tampak lebih memesona juga menarik ketika ke kantor.

"Tapi kalau tips makeup untuk cowok, sebetulnya simple. Kalau cowok ini paling diperhatikan rambut," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)