Sule Kasih Sinyal Rizky Febian dan Mahalini Sudah Satu Agama, Diumumkan dalam Waktu Dekat

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:05 WIB
loading...
Sule Kasih Sinyal Rizky Febian dan Mahalini Sudah Satu Agama, Diumumkan dalam Waktu Dekat
Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan lamaran pada awal Mei lalu. Mengetahui hal itu, publik banyak yang mempertanyakan, apakah Rizky dan Mahalini saat ini sudah memiliki keyakinan yang sama, karena sebelumnya mereka diketahui menganut agama yang berbeda.

Teka-teki mengenai perbedaan agama ini akhirnya dijawab oleh Sule. Namun, ayah Rizky Febian itu tidak menjelaskannya secara gamblang. Dia hanya meminta publik bersabar menanti proses pasangan tersebut menyatukan persamaan dan mengumumkan keputusan mereka.

"Untuk (perbedaan agama) itu aku nggak mau komen dulu, takut salah. Ya nggak lamalah. Tunggu aja, nggak lama lagi," kata Sule dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (24/5/2023).



"Nanti kalau sudah ada buktinya. Nantilah," sambungnya.

Banyak netizen berspekulasi Mahalini yang akan "mengalah" dengan menjadi mualaf, mengikuti agama Rizky Febian. Apalagi Mahalini maupun ayahnya sempat berkata, semua agama baik sehingga apa pun keyakinan yang dipilih tentu saja baik.

Sule sendiri mengatakan kalau pernyataan ayah Mahalini tersebut bisa dijadikan jawaban atas pertanyaan publik soal agama Mahalini. Hanya, komedian berdarah Sunda itu tak mau publik kemudian menghakimi salah satu pihak.

"Udah ada jawabannya di (pernyataan) ayah Mahalini, dari statement-nya. Silakan asumsikan sendiri, tapi jangan menghakimi dulu, disebut kafir, musyrik," kata Sule.

Untuk saat ini, Sule belum mau terlalu banyak bicara. Yang jelas, ia sudah tahu konsekuensi yang akan dihadapi Rizky Febian saat ingin memulai hubungan dengan Mahalini yang beragama Hindu.



"Karena saya dan Iky sudah tahu sebelum Iky melangkah. Ya sudah, nggak usah terlalu banyak speak up, lihat saja nanti. Kita lihat ending-nya. Menikah kan ibadah," tutur Sule.

Terlepas dari isu perbedaan agama, Sule mengaku bahagia Rizky Febian akhirnya menemukan labuhan hati terakhir. Tak mau mengintervensi kisah asmara putranya, Sule sejak awal mempersilakan Rizky Febian menjalin hubungan dengan Mahalini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)