3 Item Penting yang Harus Kamu Persiapkan Jelang Pernikahan

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Barang yang dapat kamu jadikan souvenir di hari pernikahan, di antaranya pouch, tas, mangkok, botol minum, hingga tanaman hias kecil.

Jika ingin mencari souvenir pernikahan yang cocok untukmu, kamu bisa cek di Tokopedia karena di sana tersedia berbagai pilihan dengan harga beragam.

Ketika berbelanja di Tokopedia, tidak perlu khawatir mendapat barang kurang sesuai dengan foto yang ditampilkan karena penjual sudah terpercaya dan kamu bisa mengecek terlebih dahulu ulasan-ulasan dari pembeli lainnya.

Lalu, bagi yang ingin bertransaksi secara langsung tanpa harus melalui transfer bank, di Tokopedia juga tersedia fitur Cash on Delivery (COD), di mana kamu dapat membayar ketika barang sudah diterima. Sangat praktis kan?

Tidak hanya itu, Tokopedia sebagai marketplace andalan memiliki segudang promo untukmu, seperti diskon, cashback, dan fitur gratis ongkir.

Selain itu, jika ingin membeli sebuah barang dan akan segera digunakan, kamu bisa menggunakan pilihan pengiriman same day. Jika kamu memilih pengiriman same day, barang akan tiba di hari yang sama dengan transaksi pembelian.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Segera cek Tokopedia untuk mendapatkan berbagai pilihan barang penting yang dapat mendukung pernikahanmu. Tentunya kamu akan mendapatkan secara cepat, mudah, dan murah.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)