Usai Melayat Ibunda Tyas Mirasih, Bobby Maulana: Tyas Udah Lebih Nerima

Rabu, 24 Mei 2023 - 12:58 WIB
loading...
Usai Melayat Ibunda Tyas Mirasih, Bobby Maulana: Tyas Udah Lebih Nerima
Aktor Bobby Maulana tampak turut melayat ke rumah duka ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Bobby Maulana tampak turut melayat ke rumah duka ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023). Dalam kesempatan itu, Bobby mengungkap kondisi Tyas.

"Alhamdulillah Tyas udah lebih nerima udah lebih tenang, karena beliau juga paling setia dan paling lama mendampingi ibunya. Bahkan untuk pekerjaan pun banyak yang dicancel untuk stay di rumah sakit," kata Bobby Maulana.

"Ngeliat kondisi Tyas, alhamdulillah mungkin jauh lebih siap, cuman namanya anaknya, kesedihannya masih ada, masih dalam, cuman udah lebih siap," sambungnya.

Bobby juga mengungkap tentang penyebab ibunda Tyas Mirasih meninggal dunia. Menurutnya mendiang Hedy Elias memiliki riwayat penyakit dalam.



"Setahu saya penyakit dalam mungkin ada beberapa penyakit dalam tubuh, detailnya saya nggak tahu dan itu udah cukup lama di rumah sakit mungkin udah hampir dua bulan," jelas Bobby Maulana.

Ia juga menjelaskan bahwa pemakaman ibunda Tyas Mirasih, bakal dilakukan Rabu (24/5/2023) sore ini. Meski demikian tak mengetahui terkait lokasinya.

"Pemakaman nanti sore, (lokasinya) kayaknya dekat-dekat sini,"tutur Bobby Maulana.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Tya Mirasih, Hedy Elias menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (24/5/2023) sekitar pukul 05.27 WIB di Rumah Sakit Permata Cibubur.

Saat ini jenazah Hedy Elias disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Raffles Hills Blok I/6 No.19 Cibubur, Depok, Jawa Barat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)