Tegaskan Berteman dengan Ayu Ting Ting, Boy William Harap Netizen Mengerti

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Tegaskan Berteman dengan Ayu Ting Ting, Boy William Harap Netizen Mengerti
Boy William menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sekadar teman dekat. Boy dan Ayu sudah berteman sejak awal mula membangun karier di dunia hiburan. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sekadar teman dekat. Boy dan Ayu sudah berteman sejak awal mula membangun karier di dunia hiburan Tanah Air.

Meski demikian, Boy tidak menampik bahwa dirinya memang sering komunikasi dengan Ayu . Keduanya kerap telpon dan bertukar cerita satu sama lain.

“Gue sama Ayu Ting Ting sangat teman dekat. Sering komunikasi, baru aja kemarin telponan. Kita sementara ini ngobrol-ngobrol aja, intensif,” kata Boy dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (24/5/2023).

“Dua sahabat yang dari awalnya bukan siapa-siapa dan akhirnya ngerasain mempunyai karier di bidang yang kita cintai. Saling curhat satu sama lain. Kita sangat teman baik, kita teman baik sekarang,” tambahnya.





Presenter Indonesian Idol itu sadar betul bahwa dirinya kerap dijodohkan dengan Ayu. Hanya saja, Boy menjelaskan bahwa dirinya enggan menjalin hubungan asmara atas dasar perjodohan.

Sebab, artis 31 tahun itu khawatir jika hubungannya dengan pedangdut asal Depok itu kandas, dirinya menjadiorang yang disalahkan netizen.

"Kita takut untuk ngomong apa-apa karena ketika kita melakukan perjalanan yang dijodoh-jodohin sama orang, semua orang happy. Tapi giliran endingnya nggak sesuai dengan apa yang nggak mereka inginkan, kita tiba-tiba jadi penjahatnya dalam buku cerita ini," jelas Boy.

Melihat banyak orang yang mendoakan berpacaran dan berjodoh dengan Ayu, pemilik nama asli William Hartanto itu mengucapkan terima kasih. Hanya saja, dia meminta netizen mengerti bahwa hubungannya dengan Ayu hanya sebatas teman dekat.



"Kita berterima kasih banget sama masyarakat Indonesia yang udah selalu ngasih dukungannya dan selalu mendoakan, antusias apapun yang kita keluarin berdua," ujar Boy.

"Tapi status sekarang kita teman baik, dan aku sayang dia, aku peduli sama dia. Sampai sekarang komunikasi terus, telponan terus dan semoga dimengerti kehidupan kita jalanin sebagai manusia biasa aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)