Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT, Debut dengan Boy Group Baru

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:20 WIB
loading...
Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT, Debut dengan Boy Group Baru
Sungchan dan Shotaro meninggalkan NCT yang telah membesarkan namanya. Kabar ini diumumkan oleh SM Entertainment melalui akun Twitter resmi grup tersebut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sungchan dan Shotaro meninggalkan NCT yang telah membesarkan namanya. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh SM Entertainment melalui akun Twitter resmi grup tersebut.

Dalam pernyataan resminya yang dirilis menggunakan bahasa Inggris dan Korea, SM Entertainment menyatakan Sungchan dan Shotaro resmi meninggalkan NCT . Keduanya akan memulai debut dengan boy group baru.

"Ini SM Entertainment. Pertama-tama kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih setulusnya kepada fan yang mencintai dan mendukung NCT. Di bawah ini adalah pengumuman yang akan menjelaskan masa depan Sungchan dan Shotaro," tulis SM Entertainment.

"Sebagai member NCT, Sungchan dan Shotaro telah tampil luar biasa. Namun, mereka akan menutup babak bersama NCT dan debut di grup baru pada 2023. Kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya dan juga apresiasi buat fan yang sudah mendukung dan menunggu mereka untuk debut sebagai grup baru NCT," tambahnya.

Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT, Debut dengan Boy Group Baru

Foto/Soompi

Baca Juga: 4 Fakta Sungchan NCT yang Ultah ke-21, Dijuluki Bayi Raksasa


Sungchan dan Shotaro Tinggalkan NCT, Debut dengan Boy Group Baru

Foto/Allkpop

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (24/5/2023) disebutkan bahwa Sungchan dan Shotaro akan memulai debut dengan boy group yang diharapkan akan diluncurkan oleh SM Entertainment pada kuartal ketiga 2023.

Selain itu, SM Entertainment mengungkapkan rencananya untuk menambahkan lebih banyak anggota regional ke unit Jepang NCT. Ini akan menandai akhir dari ekspansi tak terbatas NCT, dan juga mempublikasikan proses pembuatan unit baru tersebut kepada para penggemar.

"Grup baru NCT akan jadi grup terakhir dari ekspansi tak terbatas NCT. Jadi kami berencana untuk meluncurkan satu grup lagi yang akan menjadi representatif dan identitas regional. Sejalan dengan itu, kami akan menambah jumlah member Jepang dan mengungkap member baru yang akan debut dan berbagi perjalanan dengan fan," kata SM Entertainment.

"Kami akan memberikan dukungan penuh tidak hanya buat member NCT tapi juga Sungchan dan Shotaro. Kami sekali lagi meminta fan untuk terus mendukung dan memberikan cinta tak tergoyahkan untuk masa depan mereka. Terima kasih," tandasnya.



Pada September 2020, SM Entertainment membagikan bahwa NCT akan mendapatkan dua anggota baru untuk mega proyek NCT 2020 mereka. Sementara itu, Sungchan dan Shotaro debut sebagai anggota NCT pada 12 Oktober 2020 sebagai peserta album NCT 2020, Resonance Pt. 1.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)