Momen Manis Chris Martin dengan sang Putri Sukses Bikin Baper Netizen: Salut Banget

Jum'at, 26 Mei 2023 - 12:57 WIB
loading...
Momen Manis Chris Martin dengan sang Putri Sukses Bikin Baper Netizen: Salut Banget
Vokalis Coldplay, Chris Martin membagikan kisahnya saat mengunjungi tempat kerja putrinya tercinta, Apple Martin. / Foto: Instagram
A A A
LONDON - Chris Martin kembali menjadi perhatian netizen. Kali ini, bukan perihal konser Coldplay maupun isu LGBT yang seringkali mengiringinya.

Ya, video jadul Chris Martin ketika di acara The Ellen Show tiba-tiba menjadi viral lagi. Dalam video tersebut, vokalis Coldplay itu membagikan kisahnya saat mengunjungi tempat kerja putri tercintanya, Apple Martin.

Memiliki ayah yang digandrungi banyak orang, ternyata tidak membuat Apple malu untuk menjadi karyawan di sebuah toko baju.



Karena sikap putrinya itu, Chris Martin pun merasa sangat bangga dengan buah hatinya tersebut.

"Anak perempuanku bekerja di toko pakaian, itu pekerjaan pertamanya. Dia bakal berusia 16 tahun, dan aku bangga banget sama dia. Dia mencoba sukses dengan caranya sendiri di dunia," ungkap Chris Martin dalam The Ellen Show, dikutip dari unggahan akun Twitter @kegblgnunfaedh, Jumat (26/5/2023).

Kemudian, Chris Martin melanjutkan kisah pengalamannya ke toko baju tempat sang anak bekerja. Dia sengaja tak memberi tahu sebelumnya lantaran hanya ingin melihat kondisi Apple.

"Aku berpikir sebaiknya aku beli sesuatu, jadi aku ambil kaos di rak dan aku ngantre di antrean, dia posisinya ada di kasir, ada dua kasir di sana," ujar Chris Martin.

Belum sempat membayar kaos yang diambilnya, sang putri yang menyadari keberadaannya, langsung memintanya untuk pindah dari antrean kasirnya.



"Terus pas dia ngeliat aku, dia langsung kayak gini, 'Dad, keluar!" kata Chris Martin sambil tertawa pelan.

Mantan suami Gwyneth Paltrow itu langsung menuruti perintah Apple. Dengan masih memegang sebuah kaos di tangannya, dia pun pindah ke antrean kasir lain.

Rupanya, Chris Martin bukan datang dengan tangan kosong, melainkan membawa makanan kesukaan Apple. "Aku bawain dia gula-gula, dia suka permen. Terus aku bilang ke yang jaga kasir, 'Bisa minta tolong berikan buat anakku tidak," kata Chris Martin.

Momen Manis Chris Martin dengan sang Putri Sukses Bikin Baper Netizen: Salut Banget
(Chris Martin saat di acara The Ellen Show. / Foto: YouTube The Ellen Show)

Ketika Chris Martin hendak meninggalkan toko, terjadi momen manis yang sepertinya takkan dia lupakan. Apple tiba-tiba saja berteriak dan mengungkapkan rasa sayang pada sang ayah.

"Terus selagi aku mau pergi dia teriak, 'I love you dad," tutur Chris Martin.

Kisah Chris Martin ini pun membuat banyak netizen baper alias bawa perasaan. Mereka memuji cara Chris Martin memperlakukan putrinya.

"Salut banget ama ayahnya yang support anaknya apapun pekerjaan anak," tulis @on****.

"'Mencoba sukses dengan caranya sendiri di dunia', keren berarti nih didikannya Mas Chris," sahut @jac******.



"Kalau punya anak cewek nanti bakal ngelakuin mirip-mirip kek gini hahah," komentar @yus******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)