Kolaborasi Bareng Suami, Isyana Sarasvati Rilis Album Terbaru

Jum'at, 26 Mei 2023 - 17:51 WIB
loading...
Kolaborasi Bareng Suami, Isyana Sarasvati Rilis Album Terbaru
Penyanyi Isyana Sarasvati menggandeng suami tercinta, Rayhan Maditra dalam merilis album terbarunya yang bertajuk ISYANA. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati kembali merilis album terbarunya yang bertajuk menampilkan nama besarnya sendiri 'ISYANA'. Satu di antara sederet lagu dalam album tersebut lagi-lagi menggandeng suami tercinta, Rayhan Maditra.

Lagu berjudul Home itu memang diciptakan Isyana dengan sentuhan melodi yang disumbangkan dari Rayhan. Isyana kemudian menceritakan sendiri awal mula Rayhan bisa terlibat dalam proyek lagu yang masuk ke dalam album terbarunya itu.

"Lagu ini ada di pikiran aku udah lama. Terus malam-malam pas lagi main piano, suami aku humming sebuah melodi," ujar Isyana Sarasvati di konferensi pers, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2023).

Ketika mendengar suara humming yang keluar dari mulut Rayhan Maditra, Isyana kemudian terkejut. Selama ini lagu berjudul Home belum kunjung jadi lantaran ada melodi yang kurang pas, dan kini dia menemukan melodi tersebut.



Tak butuh waktu lama, Isyana Sarasvati langsung mengajak sang suami bergabung di proyek album 'ISYANA'. Semula Isyana ingin menyanyikan sendiri lagu 'Home', tapi ternyata dia tak merasakan lagu tersebut bernyawa saat dinyanyikan olehnya.

"Aku sempet nyobain pas dia hamming melodi ini aku rekam , aku coba nyanyiin sendiri kaya gak ada nyawa nya. kayanya emang lagu ini ditakdirkan untuk dinyanyikan duet, dia berkenan, yaudah deh," ungkap Isyana.

Kolaborasi Isyana dan Rayhan bukan terjadi untuk pertama kalinya. Pada awal tahun 2021, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sempat pula merilis lagu berjudul '1+1'.

Sementara itu, album keempat bertajuk 'ISYANA' ini lahir dari proses pendewasaan seorang Isyana Sarasvati usai melalui Pandemi Covid-19. Bagi Isyana, album terbaru ini disebutnya sebagai cerita personal yang sukses bertahan di tengah gempuran 'kiamat kecil'.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)