Isyana Sarasvati-THENBLANK Kolaborasi Hadirkan Koleksi Busana Istimewa

Kamis, 21 Oktober 2021 - 20:33 WIB
loading...
Isyana Sarasvati-THENBLANK Kolaborasi Hadirkan Koleksi Busana Istimewa
Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan THENBLANK menghadirkan koleksi istimewa yang cocok dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan merek fashion THENBLANK menghadirkan koleksi istimewa yang cocok dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial. Koleksi baru ini ditampilkan perdana melalui sebuah trunk show yang berlangsung pada Kamis (21/10/2021) sebelum resmi diluncurkan pada 22 dan 25 Oktober mendatang.

Kolaborasi Isyana dengan THENBLANK digagas untuk merayakan ulang tahun ke-9 merek fashion tersebut. Kedua pihak bekerja sama untuk mewujudkan mimpi besar mereka dalam menggerakkan industri kreatif di Indonesia.



“Melalui perjalanan panjang dan dinamis, tidak mudah bagi kami hingga dapat berada di titik ini. Pada 22 Oktober 2021, THENBLANK genap berusia 9 tahun. Selama ini berbagai tantangan juga harapan berjalan beriringan, dan kami bersyukur dapat terus bergerak melaluinya,” tutur Managing Director THENBLANK Mutiara Kamila Athiyya dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/10/2021).

“Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan,” tambahnya.

Koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna, dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan THENBLANK. Kolaborasi kami bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana.

Seluruh item pada koleksi kolaborasi ini dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari bangun tidur, memulai hari, beraktivitas produktif, bahkan dapat dikenakan dalam acara resmi.

THENBLANK berharap dapat menjawab keinginan para penggemarnya untuk melengkapi kebutuhan berpakaian sehari-hari secara one-stop.



“Kami berharap, para penggemar Isyana Sarasvati maupun penggemar koleksi THENBLANK dapat menemukan pakaian yang akan menemani keseharian dengan penuh percaya diri dan tampil nyaman di sepanjang aktivitas,” ujar Mutiara.

Koleksi bertajuk Isyana Sarasvati for THENBLANK ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui website THENBLANK pada 25 Oktober 2021 serta THENBLANK Store Depok dan Bekasi tanggal 22 Oktober 2021. Range harganya Rp179.000-Rp529.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)