Tuntaskan Rasa Penasaran, Jesselyn Lauwreen Cicipi Sajian Restoran Seafood Ini

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Tuntaskan Rasa Penasaran, Jesselyn Lauwreen Cicipi Sajian Restoran Seafood Ini
Jesselyn Lauwreen akhirnya menuntaskan rasa penasaran untuk menikmati sajian makanan serba seafood. / Foto: Instagram @jesselyn.mci8
A A A
JAKARTA - Juara MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Lauwreen akhirnya menuntaskan rasa penasaran untuk menikmati sajian makanan serba seafood di Long John Silver's.

Melalui unggahannya di akun Instagram Stories-nya, Jesselyn mencoba mencicipi menu makanan seperti grilled seasoned white fish, seafood platter dan hush puppies.

"The first ever @longjohnsilvers @ljs.indonesia in indonesia," tulis Jesselyn dalam keterangan unggahannya di Instagram Stories, belum lama ini.



Long John Silver's merupakan restoran seafood asal Amerika Serikat, tepatnya Louisville, Kentucky. Berdiri sejak 1969, restoran ini memiliki lebih dari 700 outlet yang tersebar di beberapa negara. Dan, akhirnya membuka outlet perdana di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Tuntaskan Rasa Penasaran, Jesselyn Lauwreen Cicipi Sajian Restoran Seafood Ini
(Foto: Instagram @jesselyn.mci8)

Sajian menu seafood di restoran ini cukup beragam, seperti ikan laut, udang dan cumi, yang tidak hanya digoreng, tetapi juga dibakar. Selain itu, ada juga menu non-seafood seperti ayam goreng maupun sandwich.



"Sekarang dengan adanya Long John Silver's, kami berharap seafood bisa jadi hidangan utama atau opsi pilihan makanan yang dapat dijangkau masyarakat luas," ujar Direktur Utama Long John Silver's Indonesia, Chandra Supandi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)