Vincent Singgung Desta Soal Pernikahan, Netizen: Hanya Sobat Terdekat yang Bisa Lakukan Itu

Sabtu, 27 Mei 2023 - 10:11 WIB
loading...
Vincent Singgung Desta Soal Pernikahan, Netizen: Hanya Sobat Terdekat yang Bisa Lakukan Itu
Beberapa netizen dibuat salut dengan keberanian Vincent yang menyinggung soal pernikahan kepada Desta, yang saat ini sedang diterpa permasalahan rumah tangga. / Foto: Tangkapan layar Twitter @phejabat
A A A
JAKARTA - Resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra turut dihadiri Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies. Acara itu sendiri berlangsung di Bali, Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun Twitter @phejabat, tampak Desta serta kedua sahabat Enzy lainnya, Vincent dan Hesti Purwadinata diberikan kesempatan untuk menyampaikan testimoni untuk kedua mempelai.

Mereka berempat sebelumnya memang diketahui menjalin persahabatan sejak dipersatukan sebagai pemandu acara di stasiun televisi.



Ketika giliran Desta diberi kesempatan berbicara, Enzy memancing sahabatnya itu agar menangis, lantaran Desta mulai terlihat tak kuasa menahan air matanya.

Berusaha mencairkan suasana, Desta menyebut jika air matanya jatuh bukan karena terharu melihat Enzy menikah melainkan ada permasalahan lain yang menimpanya.

"Nangis bukan karena elu, karena masalah yang lain, Zy" kata Desta dikutip dari unggahan video tersebut, Sabtu (27/5/2023).

Merasa penasaran dengan apa yang terjadi pada sahabatnya, Vincent pun terang-terangan menanyakan permasalahan yang tengah dihadapi Desta.

Vincent Singgung Desta Soal Pernikahan, Netizen: Hanya Sobat Terdekat yang Bisa Lakukan Itu
(Foto: Tangkapan layar Twitter @phejabat)

"Apa sih masalahnya kalau boleh tahu?" tanya Vincent.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)