Ditanya Masalah Jual Jet Pribadi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:08 WIB
loading...
Ditanya Masalah Jual Jet Pribadi, Begini Jawaban Raffi Ahmad
Artis kondang Raffi Ahmad membuat publik tercengang ketika hendak menjual pesawat jet pribadinya dengan banderol sekitar Rp39,48 miliar. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Artis kondang Raffi Ahmad membuat publik tercengang ketika hendak menjual pesawat jet pribadinya dengan banderol sekitar Rp39,48 miliar.

Suami Nagita Slavina itu pun membagikan iklan penjualan pesawat jet pribadi tersebut di akun Instagram pribadinya bersama sang istri @raffinagita1717.

"Di JUAL Private Jet HAWKER 400. Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi," tulis Raffi Ahmad, seperti dikutip dari keterangan unggahannya, pada Sabtu (27/5/2023).



Dalam posting-an itu, Raffi juga menuliskan detail informasi tentang pesawat jet yang dijualnya. Mulai dari tipe pesawat hingga harga jual yang mencapai USD2,65 juta atau sekitar Rp39,48 miliar.

Ketika dikonfirmasi alasan di balik keputusannya menjual pesawat jet pribadinya tersebut, Raffi Ahmad mengaku jika pesawat itu bukanlah miliknya, melainkan milik salah satu rekannya yang dikenal memiliki bisnis di dunia fashion, Muhammad Sadad.

Ditanya Masalah Jual Jet Pribadi, Begini Jawaban Raffi Ahmad
(Foto: Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717)

Di hadapan awak media, Raffi pun berseloroh sambil memanggil-manggil nama rekannya itu, yang terlibat dalam sebuah acara yang sama. Dia seolah meminta rekannya menjelaskan terkait pesawat jet tersebut.

"Punya Mas Sadad, bukan punya gue. 'Mas, pesawat lu nih ditanya-tanya," kata Raffi Ahmad sambil memanggil-manggil salah satu rekannya, seperti dikutip dari kanal YouTube WasWas, Sabtu (27/5/2023).



Sementara, hingga kini, kolom komentar unggahan Raffi Ahmad itu dibanjiri beragam respons kocak dari netizen, mengingat harga yang ditawarkan begitu fantastis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)