Serial Original Vision Plus Ihhhh Serreeeemm Bakal Tayang Juga di MNC Channel

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:50 WIB
loading...
Serial Original Vision Plus Ihhhh Serreeeemm Bakal Tayang Juga di MNC Channel
Original series terbaru Vision+, Iiihhh Serrreemm dipastikan tidak hanya tayang di Vision+, namun juga di MNC Channel. / Foto: Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapan bahwa original series terbaru Vision+, Iiihhh Serrreemm tidak hanya tayang di Vision+, namun juga di MNC Channel .

Hal tersebut disampaikan Clarissa dalam konferensi pers original series Iiihhh Serrreemm di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Mei 2023.

"Sebenarnya Ihhhhh Sereeemmm ini juga bukan hanya tayang di vision plus, nanti juga di MNC channel kita akan rilis secara berbarengan," kata Clarissa Tanoesoedibjo dalam konferensi pers tersebut.



Menurutnya, series Ihhhh Serreeemm ini merupakan remake dari salah satu tayangan anak-anak yang tayang di MNCTV, namun dengan kemasan yang lebih berkualitas.

"Ini adalah sebuah series yang fokus di genre horor dan juga komedi. Tentunya target marketnya untuk anak-anak ya, karena if you know, Ihh Seremmm dulu pernah tayang di MNC TV juga, dan memang mereka fokus kepada cerita anak-anak semua gitu, dan kita melanjutkan ceritanya," paparnya.

"Untuk ke depan memang kita sekarang lebih accurate ya, karena kan awalnya benar-benar bereksperimentasi dengan beberapa tipe genre gitu. Tapi sekarang memang kita akan leading the words lebih kepada thriller, horor, misteri dan juga action gitu, dan salah satunya juga lebih banyak konten anak anak itu pada Vision+," jelas Clarissa.

Sebagai informasi, Iiihhh Serrreemm, yang disutradarai Harry Dagoe, hadir dengan genre misteri, horor, dan komedi, yang dibalut petualangan. Meski menyajikan konten horor, Iiihhh Serrreemm cocok ditonton semua usia.

Iiihhh Serrreemm bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Serial tersebut dibintangi beberapa aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Ă–zkan sebagai Kelvin.



Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)