alexametrics

New Normal, Villa Khayangan Hadirkan Destinasi Wisata Instagramable di Bogor

loading...
New Normal, Villa Khayangan Hadirkan Destinasi Wisata Instagramable di Bogor
Destinasi ekowisata seluas dua hektar ini menawarkan ragam wahana dan spot foto Instagramable yang dapat dinikmati wisatawan. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Satu lagi destinasi wisata berbasis keindahan alam hadir di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ya, destinasi tersebut adalah Villa Khayangan yang terletak di Jalan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Destinasi ekowisata seluas dua hektar ini menawarkan ragam wahana dan spot foto Instagramable yang dapat dinikmati wisatawan. Uniknya, jika destinasi wisata lain menawarkan promo menginap dengan sejumlah atraksi yang dapat dinikmati, di sini justru sebaliknya.

(Baca juga: Zodiak Memerhatikan Anda Mengatur Keuangan, Menabung dan Belanja)

Owner Villa Khayangan, Arifin Siauw memaparkan, akomodasi ekowisata terpadu miliknya justru menawarkan fasilitas wisata include penginapan. "Kalau yang lain kan, hotel atau villa dengan fasilitas wisata. Villa Khayangan justru sebaliknya, wisata dengan fasilitas penginapan," ujar Arifin melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (23/7).

Dengan harga yang relatif terjangkau, pengunjung juga akan mendapatkan tiket berwisata selama dua hari saat menginap di Villa Khayangan. Di samping itu, mereka pun bisa menikmati semua spot foto yang ada di Villa Khayangan. Sejumlah spot foto Instagramable yang ditawarkan antara lain Spot Sayap Bidadari, Spot Bunga Matahari, Spot Love Bogor Villa Khayangan, Spot Perahu, Spot Bingkai Raksasa, Spot Balon Udara, Spot Jalan Khayangan, Taman Jamur, Taman Pelangi, Taman Love, Taman Bunga Matahari, Taman Kelinci, dan Taman Burung.



New Normal, Villa Khayangan Hadirkan Destinasi Wisata Instagramable di Bogor


Bukan hanya wisata dan spot foto, tamu yang menginap juga difasilitasi breakfast dan tiket wahana pilihan sesuai kapasitas penginapan seperti wahana sepeda gantung, ayunan ekstrem, becak gantung, flying fox, becak mini dan bebek air. Terdapat pula terapi ikan, serta kolam renang dengan air yang mengalir langsung dari mata air pegunungan tanpa kaporit.



(Baca juga: Berkaca pada Zodiak, Siapa Sajakah yang Sebaiknya Jangan Anda Kencani?)

Berlibur ke Villa Khayangan, pengunjung bakal dimanjakan dengan pemandangan yang sangat eksotik. Pasalnya, villa ini berada pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Udaranya tetap terasa sejuk hingga siang hari, lalu kabut sering turun dengan ketebalan tertentu. Saat pagi hari, pengunjung dapat menyaksikan sunrise yang menawan, undakan sawah dan view pegunungan. "Villa Khayangan memiliki sejumlah akomodasi yang sangat terjangkau. Kami mempunyai 6 villa, 14 kamar dan 7 tenda," kata Arifin.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak