Proses Cerai dengan Desta, Natasha Rizky Banjir Dukungan Netizen

Sabtu, 27 Mei 2023 - 21:25 WIB
loading...
Proses Cerai dengan Desta, Natasha Rizky Banjir Dukungan Netizen
Natasha Rizky banjir dukungan dari netizen di tengah proses cerai dengan Desta. Dukungan tersebut terlihat dari unggahan terbaru Instagram Natasha. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky banjir dukungan dari netizen di tengah proses cerai dengan Desta . Dukungan tersebut terlihat dari unggahan terbaru Instagram Natasha.

Postingan itu menunjukkan foto kebersamaan Natasha dengan ketiga anaknya. Tidak terlihat pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu dalam foto tersebut.

Natasha dan ketiga anaknya pun tampak saling melempar senyum satu sama lain. Mereka juga berpelukan menunjukkan hubungan erat antara ibu dan anak.

"Trio strong with ibuuu," tulis Natasha dikutip Sabtu (27/5/2023).



Proses Cerai dengan Desta, Natasha Rizky Banjir Dukungan Netizen

Foto/Instagram Natasha Rizky

Sontak, unggahan itupun dibanjiri doa dan dukungan dari netizen. Mereka berharap Natasha selalu dikuatkan dalam menghadapi perceraiannya dengan Desta. Di sisi lain, Netizen yakin bahwa Natasha merupakan sosok ibu yang kuat untuk ketiga buah hatinya.

"Kak Aca harus strong yaa sama seperti anak-anaknya, doa yang terbaik untuk kalian semua," kata netizen.

"Trio strong with ibu yang strong juga. Semangat mba acha," komentar netizen.

Natasha Rizky menikah dengan Desta pada 21 April 2013. Pasangan yang terpaut jarak usia hingga 16 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak.



Setelah 10 tahun menikah, Desta secara tiba-tiba menggugat cerai Natasha. Permohonan cerai ini didaftarkan artis 46 tahun itu secara e-court di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Dalam gugatannya, Desta tidak menuntut hak asuh anak dan pembagian harta bersama. Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan akan digelar pada 29 Mei 2023 dengan agenda mediasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)