Jadi Sorotan Gara-Gara Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Ngaku Trauma Lihat Kamera

Minggu, 28 Mei 2023 - 08:55 WIB
loading...
Jadi Sorotan Gara-Gara Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Ngaku Trauma Lihat Kamera
Desta menjadi sorotan gara-gara gugatan cerainya terhadap Natasha Rizky yang dinilai mengejutkan. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta menjadi sorotan gara-gara gugatan cerainya terhadap Natasha Rizky yang dinilai mengejutkan. Sebab, pasangan ini dikenal harmonis dan tak pernah diterpa isu miring.

Desta belakangan juga mulai buka suara terkait isu-isu yang beredar terkait masalah rumah tangganya dengan Natasha. Pria 46 tahun itu "gerah" mendengar rumor bernada fitnah yang menyerang keluarganya. Ia bahkan memanjatkan doa bernada buruk bagi orang-orang yang telah menyebar fitnah soal rumah tangganya.



"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @nathasaRizkinew, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya... Amin," tulis Desta di Instagramnya belum lama ini.

Tersudut oleh kabar-kabar miring, Desta jadi trauma melihat kamera orang-orang yang menyorot segala gerak-geriknya. Hal itu diungkapkan ayah tiga anak tersebut saat memberi sambutan di acara resepsi pernikahan Enzy Storia di Bali belum lama ini.

Awalnya, Desta diminta oleh sang sahabat, Vincent, untuk memberikan sepatah dua patah kata tentang Enzy Storia, yang merupakan rekan ngehostnya di salah satu acara TV. Saat berkata-kata, kalimat Desta ada yang serius, namun tak sedikit pula yang bernada guyon.

Bahkan, Desta sampai menangis di hadapan orang-orang saat mengutarakan pandangannya tentang Enzy. Namun, tentu saja tangis itu hanya guyonan, apalagi disisipi kalimat yang menggelitik.



"Nangis bukan karena elo, karena masalah yang lain Njy," ujar Desta dalam video yang diunggah akun Instagram @imogenemusic_ent, dikutip Minggu (28/5/2023).

Mendengar perkataan Desta, Vincent lantas menimpalinya. "Masalah apa sih kalau boleh tahu?" tanya Vincent pura-pura tak paham, yang disambut gelak tawa tamu yang ada di resepsi tersebut.
Jadi Sorotan Gara-Gara Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Ngaku Trauma Lihat Kamera

Foto/Instagram@imogenemusic_ent

Desta tak menjawab pertanyaan rekannya itu. Desta hanya mengatakan bahwa dirinya kini trauma melihat kamera. Maklum, Desta sempat diduga sebagai lelaki yang tengah merangkul Gege Elisa di sebuah bioskop, di mana foto mereka diambil secara candid oleh seorang netizen.

"Gue jadi trauma lihat kamera-kamera nih," ujar Desta.

Terkait foto di bioskop yang dirumorkan sebagai dirinya bersama Gege Elisa, Desta sudah tegas menampiknya lewat kuasa hukum maupun rekan artis yakni Raffi Ahmad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)