Bukan Nikita Mirzani, Anak Ungkap Sosok yang Jadikannya Kuat dan Sabar

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:26 WIB
loading...
Bukan Nikita Mirzani, Anak Ungkap Sosok yang Jadikannya Kuat dan Sabar
Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, kembali bikin heboh warganet belum lama ini. Hal itu dikarenakan Lolly mengungkap sosok yang selalu memberi dukungan kepadanya.

Bukan Nikita Mirzani, seseorang yang selalu memberikan dukungan untuk Lolly justru sang ayah sambung, Antonio Dedola alias Toni. Hal itu diungkapkan Lolly melalui unggahan Insta Story miliknya.

Pada awalnya, seorang netizen bertanya apa yang membuat Lolly selalu kuat dan sabar.



“My father,” jawab Lolly, dikutip Minggu (28/5/2023).

Dalam unggahan itu, Lolly pun mengunggah potret dirinya dengan Toni. Menandakan bahwa sosok Toni adalah orang yang salalu memberikan dukungan dan menguatkan gadis 16 tahun itu.

Di sisi lain, Toni pun menulis pesan menyentuh untuk Lolly. Ia mengatakan, Lolly memang kuat dan dewasa.

“Anakku Lolly, adalah orang yang kuat dan sabar. Dan itu bukan karena pengaruhku, tapi karena kedewasaannya,” ungkap Toni.

Pria yang menikah Nikita Mirzani dan kini berseteru itu pun mengaku bangga pada sosok Lolly, karena sifat serta kepribadiannya yang kuat dan mandiri.


Bukan Nikita Mirzani, Anak Ungkap Sosok yang Jadikannya Kuat dan Sabar

Foto/Instagram

“Aku bangga padamu Lolly, karena menjadi wanita muda yang luar biasa. Dan menumbuhkan kekuatan dan kesabaran seperti itu secara mandiri,” tambahnya.

Ungkapan Lolly ini makin memperkuat isu keretakan hubungannya dengan sang ibunda, Nikita Mirzani. Lolly sama sekali tak menyebut Nikita sebagai sosok yang turut menguatkan dirinya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani diduga berseteru dengan putri sulungnya, Laura Meizani. Hal itu diperkuat saat Lolly membongkar tabiat Nikita di kanal YouTube Toni Dedola beberapa waktu lalu.

Lolly tak segan mengatakan kalau dirinya sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan hingga ancaman dari sang ibunda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)