Desta dan Natasha Rizky Sudah Buat Kesepakatan Perceraian, Ini Isinya

Senin, 29 Mei 2023 - 07:20 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Sudah Buat Kesepakatan Perceraian, Ini Isinya
Desta dan Natasha Rizky dikabarkan sudah membuat kesepakatan perceraian. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Natasha melalui kuasa hukumnya, Rully Agung. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky dikabarkan sudah membuat kesepakatan perceraian . Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Natasha melalui kuasa hukumnya, Rully Agung.

Rully mengatakan bahwa Natasha dan Desta sepakat bercerai dan akan berpisah dengan baik-baik. Hal tersebut ditandai dengan dibuatnya perjanjian yang tertuang dalam sebuah surat.

“Kalau mereka kedua belah pihak sudah sepakat. Sudah sepakat sebelum masuk permohonan talak tersebut,” kata Rully dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/5/2023).

“Jadi mereka sudah sepakat pada perceraian beserta akibatnya dan ada surat kesepakatannya juga. Desta mengajukan ke pengadilan juga atas kesepakatan,” sambungnya.



Saat disinggung soal isi kesepakatan tersebut, Rully enggan menjelaskan lantaran masuk dalam materi persidangan. Hanya saja dia menyebutkan bahwa kesepakatan itu akan dituangkan ke dalam putusan pengadilan.

“Kalau itu kan kita masuk ke dalam materi ya. Ini kan kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu,” jelas Rully.

“Tentang kesepakatan itu yang buat oleh mereka berdua. Nanti akan dituangkan ke dalam putusan pengadilan,” sambungnya.

Menurut Rully, Desta dan Natasha telah mencapai kesepakatan bersama dalam perceraian ini. Baik itu soal hak asuh, nafkah hingga pembagian aset atau harta bersama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)