Sidang Cerai, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Asuh Anak Bersama

Senin, 29 Mei 2023 - 08:40 WIB
loading...
Sidang Cerai, Desta dan Natasha Rizky Sepakat Asuh Anak Bersama
Desta dan Natasha Rizky akan menjalani sidang cerai perdana hari ini. Sebelum sidang, keduanya sepakat akan mengasuh ketiga anak mereka secara bersama-sama. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini. Sebelum sidang, keduanya sepakat akan mengasuh ketiga anak mereka secara bersama-sama. Hal ini disampaikan Natasha melalui kuasa hukumnya, Rully Agung.

Rully mengatakan Desta dan Natasha sudah membuat kesepakatan soal hak asuh anak. Di mana nantinya ketiga anak mereka akan tinggal dan di bawah pengawasan Natasha.

“Iya memang diasuh secara bersama-sama tetapi pengasuhannya di tempat Natasha. Kalau diasuh sih tetap secara bersama-sama,” kata Rully dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/5/2023).

Selain hak asuh anak, Rully menjelaskan bahwa pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta dan istrinya juga telah sepakat soal beberapa hal lainnya. Mulai dari nafkah hingga pembagian harta bersama.



Namun sayang, Rully enggan menjelaskan nafkah yang akan diberikan artis 46 tahun tersebut kepada Natasha. Hanya saja, pengacara itu memastikan bahwa pasangan ini telah mencapai kesepakatan perceraian.

“Nominalnya ada, tapi saya tidak bisa sebutkan itu ya. Saya cuma bisa itu sudah diatur oleh mereka berdua,” jelas Rully.

“Dan untuk diketahui bahwa Desta adalah suami yang baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya. Begitu juga Natasha adalah istri dan ibu yang baik,” tambahnya.

Sebagai ayah yang baik, Rully menegaskan bahwa artis 46 tahun itu akan bertanggung jawab dengan ketiga anak mereka. Baik soal nafkah, hak asuh atau tumbuh kembang sang buah hati.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)